Beranda Mau Tau Sebanyak 3 RK Kondisinya Rusak Berat, Kepala SDN 7 Penukal Berharap di...

Sebanyak 3 RK Kondisinya Rusak Berat, Kepala SDN 7 Penukal Berharap di Rehab Total

215
0
BERBAGI

Kabupaten PALI, Warta Reformasi – Sebanyak 3 ruang kelas (RK) SDN 7 Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dalam kondisi rusak berat dan harus segera direhab guna mendukung kegiatan belajar mengajar (KBM) di saat penerapan saat pembelajaran tatap muka nanti. “Mengingat kondisi rombel rusak berat. Kami berharap agar pemerintah kabupaten bisa mengangarkan melalui dana APBD pada Tahun ini, hal ini disampaikan oleh Edwin Hendrik, S.Pd saat di temui dikantornya, Jumat (4/6/2021).

Menurut Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 7 Penukal, Edwin Generik, S.Pd, bahwa sekolah ini Alhamdulilah saat ini sudah menjadi Sekolah Rujukan (Sekolah Model, red), mungkin sudah selayaknya untuk di rehab total mengingat gedung ini dibangun pada Tahun 1978 dan pada tahun 1994 dilakukan perawatan dan pemeliharaan skala ringan,” papar Kepsek.

“Saya selaku kepala SDN 7 berharap agar kiranya pemerintah dapat membantu agar sekolah ini segera direhab, karena menurutnya dana BOS hanya untuk rehab skala ringan. Jangan menunggu atap ruang kelas ambrol baru diperbaiki karena menjaga keselamatan siswa,” harapnya.**@@Yupantri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here