Beranda Lampung Kampung Rebang Tinggi Bagikan BLT Dana Desa Kepada 73 KPM

Kampung Rebang Tinggi Bagikan BLT Dana Desa Kepada 73 KPM

99
0
BERBAGI

Lampung, Way Kanan, Warta Reformasi – Pemerintah Kampung (Desa)  Rebang Tinggi membagikan bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa (DD) Kepad 75 keluarga penerima manfaat (KPM,  Kegiatan tersebut berlangsung di Balai Kampung Rebang Tinggi, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, Senin (31/5/2021).

Pembagian BLT-DD ini dihadiri Perwakilan Camat Banjit, Babinsa, Serda Sutikno, Babinkamtibmas Hendriadi , aparatur kampung dan penerima BLT Dana Desa hadir dalam kegiatan tersebut.

Pembagian BLT Dana Desa di Kampung Rebang Tinggi dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku diantaranya aparatur kampung menyediakan alat pengukur suhu/termogan,pencuci tangan dan masker.

PJ Kepala Kampung Rebang Tinggi, Kasman,  S.E., menyampaikan, pembagian BLT Dana Desa tahap ke 1 Kampung Rebang Tinggi dibagikan kepada 75 KPM secara langsung, mengingat ruangan balai ini yang terbatas demi menghindari kerumunan maka dilakukan dengan bergantian,” ungkapnya.

“Kita ketahui bersama pada masa pandemi Covid-19 ini upaya mendukung program pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Virus Corona dikampung Rebang Tinggi, maka pada kegiatan ini pihak pemerintahan kampung menyiapkan termogan, tempat menyuci tangan dan mengharuskan penerima BLT dan dan seluruh yang hadir agar menggunakan masker,” jelasnya.

Kasman berharap kepada masyarakat penerima BLT-DD agar dapat memanfaatkan dana tersebut dengan baik,” tutupnya.**@(Erwin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here