Beranda Lampung Pemdes Padang Cermin Gelar Musdes Penetapan Data SDGs

Pemdes Padang Cermin Gelar Musdes Penetapan Data SDGs

253
0
BERBAGI

Kabupaten Pesawaran – Lampung,  Warta Reformasi – Pemerintah Desa (Pemdes) Padang Cermin melaksanakan musyawarah desa (Musdes) penetapan data Sustainable Development Goals (SDGs) yang dihadiri oleh Kepala Desa, anggota BPD, Pendamping Desa, Perangkat Desa dan lembaga lainnya. Berlangsung di balai desa setempat, Sabtu (29/5/2021).

Menurut Kepala Desa  Padang Cermin, Zubaidi, S.Ip pada kata sambutannya, menyampaikan tujuan pendataan SDGs Ini adalah upaya terpadu mewujudkan desa tanpa kemiskinan, desa peduli kesehatan, peduli lingkungan, desa peduli pendidikan, dan untuk pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan, Selain itu juga mengimbau terkait Covid-19 yang masih berkelanjutan, kita tetap mematuhi protokol kesehatan dan pada kesempatan itu sekaligus membagikan seragam untuk SATGAS Covid-19 Desa Padang Cermin

Sementara itu,  Ketua  BPD Padang Cermin, Zulfahmi dalam sambutannya, berharap supaya program SDGs ini bisa terealisasi sesuai dengan baik. BPD sangat mengapresiasi program pemerintahan desa yang sudah bekerja semaksimal mungkin dalam kegiatan pendataan ini,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Pendamping Desa Padang Cermin, Gofur berharap semoga hasil musyawarah penetapan SDGs ini menghasilkan data yang valid dan segala tujuan program pemerintah desa dapat berjalan sesuai dengan harapan,” harapnya.**@Zul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here