Beranda Banten Jelang Idul Fitri, Anggota Satlantas Polres Metro Tangerang Kota Santuni Anak Yatim...

Jelang Idul Fitri, Anggota Satlantas Polres Metro Tangerang Kota Santuni Anak Yatim dan Fakir Miskin

86
0
BERBAGI

Tangerang, Warta Reformasi – Menjelang hari raya idul fitri, Personil Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Metro Tangerang Kota santuni anak yatim dan fakir miskin, bertempat  di Yayasan Nurma Jarimah Indonesia Desa Gintung Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang, Minggu (9/5/2021) Sore.

Menurut salah satu Anggota Satlantas Polres Metro Tangerang Kota, Bripka Ahmad Juhaeni mengatakan pada hari ini, saya yang memimpin langsung dalam kegiatan ini dan sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat dan anak yatim beserta fakir miskin, dimasa pendemi Covid-19 cukup banyak kegiatan Kepolisian yang diarahkan pada kegiatan sosial yang langsung menyentuh masyarakat,” katanya.

Lanjut, Bripka Ahmad Juhaeni, sebanyak 40 anak yatim dan fakir miskin yang mendapatkan santunan dari kami. “Alhamdulilah pihaknya bisa berbagi kebahagian bersama anak-anak yatim dan fakir miskin. Ini sebagai langka untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat,” ungkap Bripka Ahmad Juhaeni.

Pada kesempatan ini, Bripka Ahmad Juhaeni menyerahkan sejumlah bantuan berupa paket sembako, uang dan peralatan pencegahan Covid-19 kepada anak yatim dan fakir miskin yang nantinya dapat dimanfaatkan untuk menunjang kebutuhan sehari-hari,” bebernya.

Ia berpesan kepada seluruh anak yatim dan fakir miskin dimasa pandemi Covid-19 ini,  tetap selalu menerapkan protokol kesehatan secara disiplin seperti memakai masker, sering mencucui tangan pakai sabun dan menjaga jarak aman guna memutus mata rantai Virus Corona,” pungkasnya.

“Semoga pemberian santunan sembako ini bermanfaat dan berkah untuk kita semua” dan Semoga apa yang kami berikan dapet bermanfaat bagi yang menerimanya,” harap Bripka Ahmad.

Turut hadir pada santunan anak yatim ini,  Penceramah,  Mahmud Natsir sebagai pengisi tausiyah dan Sekjen MUI Rajeg,  H. Saepullah.**@Ozi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here