Beranda Mau Tau Bupati OKUS Minta Petugas di Posko Penyekatan Bertindak Humanis

Bupati OKUS Minta Petugas di Posko Penyekatan Bertindak Humanis

152
0
BERBAGI

MUARADUA – OKU Selatan, Warta Reformasi – Mengawali agenda kerjanya pekan ini, Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B. Com., turun langsung ke lapangan untuk melakukan monitoring posko Operasi Ketupat Musi 2021 yang ada di Kecamatan Muaradua dan Kecamatan Simpang. Ia meminta kepada petugas di posko penyekatan agar bertindak humanis, Senin (10/5/2021) pagi.

Didampingi sejumlah pejabat di jajaran Pemkab, Bupati OKU Selatan, Popo Ali memberikan support kepada para petugas yang sedang menjalankan tugas di posko tersebut. Diharapkan, semua hal yang berkaitan dengan kegiatan ini berjalan lancar tanpa ada kekurangan suatu apapun.

“Dan selalu diingat untuk tetap dan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” katanya.

Lebih lanjut, Bupati OKU Selatan, Popo Ali berpesan agar para petugas ini dapat bertindak dengan cara-cara yang humanis dalam melakukan pemeriksaan dan tindakan kepada masyarakat yang lewat baik yang keluar ataupun masuk ke Bumi Serasan Seandaman.

“Posko ini (Kecamatan Simpang) merupakan salah satu titik vital bersama beberapa posko perbatasan lainnya. Kami berharap agar petugas tetap bertindak humanis dalam mengecek masyarakat yang lewat sehingga semua tetap dapat berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan,” tandasnya.

Turut mendampingi Bupati dalam kesempatan tersebut, Komandan Kodim 0403/OKU, Wakapolres OKU Selatan serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab OKU Selatan.**@Jafar Sidik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here