Beranda Mau Tau Bupati Lahat Pantau Cadangan Beras Digudang Bulog

Bupati Lahat Pantau Cadangan Beras Digudang Bulog

45
0
BERBAGI

Kabupaten Lahat, Warta Reformasi – Setelah selesai melakukan pemantauan disejumlah titik di Pasar PTM Suquare dan Pasar Lematang, rombongan Forkompimda Lahat dipimpin Kepala Daerah Lahat, melakukan pengecekan persiapan atau cadangan beras di Gudang Bulog Subdivre III Lahat.

Guna memastikan cadangan beras mencukupi dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021 M, Bupati Lahat, Cik Ujang, S.H., menyambangi dan mendatangi gudang Badan Urusan Logistik (Bulog). “Cadang beras masih aman, tadi sudah kita cek bersama dengan instansi terkait,” ujarnya disela mengecek beras di Gudang Bulog, Rabu (5/5/2021) kemarin.

Diakui Cik Ujang, selama bulan Ramadhan ini baru kali ini mengecek langsung cadangan di gudang Bulog. “Setiap rapat selalu kita mendengar laporan dan yang ditampilkan adalah data, kali ini kita bisa lihat langsung cadangan beras dan minyak gorang yang sebenarnya. “Cadangan beras di gudang masih aman sampai lebaran nanti termasuk juga minyak goreng dan daging beku,” ungkap Bupati.

Sementara, Kepala Subdivre III Bulog Lahat, Hermain Aulia Pohan menuturkan, sejauh ini cadangan beras di gudang Bulog masih aman termasuk minyak goreng, gula termasuk daging.

“Yang ada di gudang 200 ton beras diluar beras premium, namun apabila kekurangan nanti akan kita datangkan dan minta kembali, agar Lahat tidak kekurangan lagi,” ungkap Kadis.**@Cecep/Herlan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here