Beranda DKI Jakarta Peduli Sesama, FKBN DKI Berbagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat Disepanjang Jalan Rasuna...

Peduli Sesama, FKBN DKI Berbagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat Disepanjang Jalan Rasuna Said

71
0
BERBAGI

Jakarta, Warta Reformasi – Peduli sesama, Forum Kader Bela Negara (FKBN) Bakorwil DKI Jakarta berbagi takjil gratis kepada masyarakat di sepanjang gedung Nyi Ageng Serang. Jl Rasuna Said Jakarta, Jumat (30/4/2021).

Aksi berbagi takjil Ramadan gratis dilakukan oleh pengurus dan anggota Forum Kader bela negara di depan kantor FKBN di jalan Rasuna said tepatnya gedung Nyi ageng serang lt.5.

Adapun kegiatan ini terselenggara secara mandiri atas partisipasi semua pengurus FKBN DKI yang ingin melakukan kegiatan sosial khusus nya di bulan Ramdhan yang penuh berkah ini

Pada Pengurus FKBN serentak bergerak pada hari Jumat sore membagikan ratusan box takjil kepada masyarakat di keramaian dan sepanjang jalan Rasuna said

Ketua FKBN Bakorwil DKI Jakarta, Mourits Kussoy sangat apresiasi kepada rekan-rekan FKBN karena pada masa pandemi ini dapat berbagi dengan acara ini karena dapat berbagi kasih peduli terhadap anak bangsa agar dapat berbuka puasa ketika masih di perjalanan,” katanya.

Sementara sekertaris FKBN DKI, Yuliana mengatakan program Ta’jil ramadhan di bulan suci ini dapat berjalan dengan lebih baik dan memberikan manfaat pada masyarakat sekitar. “Dengan adanya program ini, kami berharap bahwa masyarakat bisa pulang ke rumah dengan kondisi sudah melepas dahaga dan bisa melakukan ibadah dengan lebih khusyuk,” ujarnya

Hal senada juga disampaikan, dr. Alam selaku ketua bidang Kepala Bagian Kesejahteraan Ekonomi, Sosial Lingkungan dan
Pemukiman, kegiatan ramadhan bagi bagi ta’jil merupakan bagian dari rangkaian program kebaikan. Sebagai kader bela negara bahwa kita harus bersosialisasi bela negara dan hak dan kewajiban kita sebagai warga negara untuk berbela negara, sehingga kita mendapatkan pahala dan ridhoNya,” ucapnya.

Semetara itu, Wakil ketua bidang kemasyarakatan,
H. Amir Akbar menyatakan bahwa kegiatan ini sangat membantu mereka yang sedang berbuka puasa dan berharap kegiatan ini akan tetap berlanjut Minggu berikutnya, hal ini sangat membantu masyarakat yg masih ada di jalan tetapi belum dapat berbuka dirumah,” pungkasnya.

Wakil Kepala Pertahanan dan polhukam FKBN, Dede Haryanto didampingi anggotanya, Satraipat Dedy menambahkan bahwa kegitan sosial semacam ini harus terus dilakukan selain untuk mendekatkan dan berbagi kebahagian di bulan suci ramadhan penting juga untuk menjaga kekompakan antara pengurus dan anggota FKBN Bakorwil DKI,” pungkasnya.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here