Beranda Banten LMP MAC Kronjo Bersama TNI, Polri dan Satpol PP Bagikan Takjil dan...

LMP MAC Kronjo Bersama TNI, Polri dan Satpol PP Bagikan Takjil dan Masker Kepada Masyarakat

63
0
BERBAGI

Tangerang, Warta Reformasi – Ormas Laskar Merah Putih (LMP) yang di pimpin langsung oleh ketua Markas Anak Cabang (MAC) Kecamatan Kronjo, Ali Ipan Sepilah bersama TNI, Polri dan satpol PP membagikan takjil dan master gratis kepada masyarakat yang melintas, Minggu (2/4/2021) Sore.

Menurut Ketua MAC Kacamatan Kronjo,  Ali Ipan Sepilah dihadapan awak media ini mengatakan bahwa pada hari ini kami ormas LMP Laskar Merah Putih membagikan takjil sebanyak 500 bungkus dan pembagian masker sebanyak 1000 masker kepada pengguna jalan pada sore ini di bulan ramadhan,  ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dengan sesama dan masyarakat sekitar,” katanya.

Masih menurut Ali Ipan, bulan suci ramadhan adalah saat yang paling tepat untuk berbagi, terutama di masa pandemi ini. Masih banyak orang yang beraktivitas di luar dan tidak sempat untuk berbuka puasa di rumah. “Kami berharap bahwa pengguna jalan dan masyarakat bisa pulang ke rumah dengan kondisi sudah melepas dahaga dan bisa melakukan ibadah dengan lebih khusyuk,” kata Ali Ipan.

Sambungnya, tidak hanya berbagi, ormas LMP pada kesempatan itu juga mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan. Selama acara pembagian takjil dan pihak yang terlibat, tetap menjaga jarak dan mematuhi protokes,” pungkasnya.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here