Beranda Mau Tau Gerbong Panca-Ardani Bergerak, KNPI Ogan Ilir Siapkan Kontribusi Nyata Ikut Membangun

Gerbong Panca-Ardani Bergerak, KNPI Ogan Ilir Siapkan Kontribusi Nyata Ikut Membangun

90
0
BERBAGI

OGAN ILIR, Warta Reformasi – Gerbong Kepemimpinan Panca-Ardani mulai bergerak, jajaran pemerintah dan stakeholder saat ini sedang fokus menggodok dan merumuskan Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2021 — 2026, Plan master 5 tahunan ini perlu melibatkan semua pihak, pemangku kepentingan termasuk juga keterlibatan peran serta pemuda yang tergabung dalam KNPI.

Ketua KNPI Ogan Ilir, Pirdaus Lutfi mengatakan, sebagai salah satu stakeholder (pemangku kepentingan), pengurus DPD KNPI Ogan Ilir mengapresiasi Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar yang membuka peluang kepada kaum milenial dan Pemuda ikut terlibat dalam pembangunan, hari ini kami menghadiri undangan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dalam Rapat Forum Konsultasi Publik guna mengawali persiapan RPJMD 2021-2026, kata Pirdaus, Jumat (30/4/2021) usai menghadiri Forum Konsultasi Publik Daerah di ruang rapat Bupati.

“Atas nama Pemuda dan seluruh jajaran pengurus KNPI Ogan Ilir mengucapkan terimakasih atas undangan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir khususnya Pak Bupati Panca Wijaya Akbar yang memberikan kesempatan kepada KNPI terlibat dalam agenda ini, “kata Pirdaus Lutfi didampingi Sekretaris Ahmad Maulidin.

Tambah Pirdaus, kegiatan ini menjadi spirit dan momentum bagi Pemuda Pemudi Ogan Ilir untuk turut serta dan ambil bagian dalam menyukseskan agenda agenda menuju Ogan Ilir Bangkit.

“atas nama Pemuda telah menjadi Komitmen kami KNPI dari awal dan seterusnya untuk selalu istiqomah menjaga harmonisasi dan sinergisitas dengan pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, semoga Ogan Ilir Semakin Bangkit dalam Pembangunan,” jelas Pirdaus.

Selesai Rapat, acara dilanjutkan dengan closing ceremony penandatangan Berita Acara Rancangan Awal RPJMD dari peserta rapat oleh Perangkat Daerah tidak ketinggalan juga Ketua DPD KNPI Ogan Ilir.**@(Mdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here