Beranda Lampung Bupati Tuba Winarti Didampingi Kepala OPD Serahkan Santunan Anak Yatim

Bupati Tuba Winarti Didampingi Kepala OPD Serahkan Santunan Anak Yatim

75
0
BERBAGI

Tulang Bawang-Lampung, Warta Reformasi –
Bupati Tulang Bawang (Tuba), Winarti, guna untuk bisa menyapa langsung masyarakatnya secara langsung turun kelapangan dan melakukan penyerahan bantuan santunan kepada anak yatim berupa paket beras dan bingkisan bagi warga kecamatan Banjar Agung, bertempat di aula kantor camat Banjar Agung, Kamis (29/4/2021).

Diketahui untuk setiap Kecamatan dibagikan Santunan kepada 25 anak Yatim masing masing berupa beras 10 kg/Bulan dan tambahan Bingkisan berupa bahan pokok.

Bantuan santunan ini merupakan salah satu Program yang telah tertuang didalam 25 Program BMW yaitu Pembagian beras, secara continue kepada anak Yatim setiap bulannya sebanyak 10kg dalam jangka 1 tahun.

Bupati Tulang Bawang, Winarti, pada setiap titik acara selalu memberikan arahan, menyapa warga serta penyampaian terkait berbagai program pemerintah pusat dan program Pemda Tulang Bawang, mengedukasi agar masyarakat bisa lebih paham serta mengetahui secara langsung terkait program BMW.

Bupati juga menyampaikan rasa terima kasih kepada segenap aparatur yang telah terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini, terimakasih kepada Camat Banjar Agung, kapolsek, dan Danramil, serta seluruh tim BMW, relawan, dan ASN yang sudah berkerja sama sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik. Kegiatan dapat berjalan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Saya sangat berterimakasih kepada camat Banjar Agung, Kapolsek, Danramil, seluruh Tim BMW, relawan, para ASN yang bekerja sama mempersiapkan agar kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan mentaati prokes,” ujar Winarti.

Turut serta hadir pada acara mendampingi Bupati Tulang Bawang Kepala Bappeda, Kadis Kominfo, kadis PP dan PA, Kadis Hub, Kadis Perdagangan dan Kabag Kesra.**@(Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here