Beranda Lampung Sekda Lambar Hadiri Kegiatan Safari Ramadhan di Pekon Teba Pering

Sekda Lambar Hadiri Kegiatan Safari Ramadhan di Pekon Teba Pering

133
0
BERBAGI

Kabupaten Lambar,  Warta Reformasi – Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Barat (Sekda Lambar), Akmal Abd  Nasir menghadiri safari ramadhan 1442 Hijriyah di Masjid Al Istigomah Pekon (Desa) Teba Pering Kecamatan Sukau, Senin (26/4/2021).

Kegiatan safari ramadhan dilaksanakan di Masjit Al Istigomah Pekon Teba Pering ini dihadiri oleh Sekda Lambar,  Akmal Abd Nasir, Asssiten bidang adminitrasi umum, Ismet Inoni, Staf Ahli Bupati, Saripan Halim, Kepala kementrian Agama Lambar, Maryam Hasan S.Ag, Kepala Pengadilan Agama, Nur Said, Kadis PMP, Ir Noviardi Kaswan, Kadis Pertanian dan perkebunan, Ir Rusdi, Kadis PPKBPP dan PA, Hendri Faisal, Kadis PTSP dan Naker, Edi Yusut, Kepala litbang, Paijo, Danramil, perwakilan Kapolsek Balik Bukit Bhabinkantibmas, Muspika Kecamatan, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat setempat.

Pada safari ramadhan ini, Sekda Lambar menjelaskan pemberian bantuan ini diharapkan dapat bermanfaan bagi masyarakat dimasa pandami Covid-19 hingga saat ini masih belum usai. Sudah saatnya kita tidak boleh takut akan tetapi harus mengatasi virus Covid-19 dengan mengikuti prokes,” kata Sekda.

Pada kesempatan ini, Sekda mengatakan, Kita tidak boleh takut, tetapi tetap waspada dengan mengikuti Prookes Kesehatan lakukan 3 M sebagai upaya kita semua mencegah penyebaran Covid-19. Jika salah satu masyarakat tidak mengikuti prokes, maka masyarakaf yang lain berhak memperingati, menegurnya,” pesan Sekda.

Sekda mengimbau, Kita harus saling menjaga, menperingati atau pun menegur jika ada salah satu masyarakat yang lainnya berhak menegur karena ini merupakan upayah kita semua agar tidak terjangkit Virus Corona,” imbaunya.

Salah satu tokoh masyarakat setempat, Muadi mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya atas salah satu program yang telah diluncurkan oleh pemeritah dalam membantu masyarakat. “Terima kasih salah satu Program yang telah diluncurkan pemerintah, muda-mudahan bantuan yang telah diberikan dapat bermaafaat dan membantu masyarakat,” ucapnya.

Kami masyarakat Pekon (Desa) Teba Pering mendukung program yang telah digalakkan pemerintah, muda-mudahan melalui program tersebut. Berharap sekaligus mendukung program yang telah luncur pemerintah kabupaten Lambar dalam mensejahterakan masyarakat untuk menjadikan kabupaten yang lebih maju,” jelasnya.**@Jafar Sidik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here