Beranda Banten Dinas Bina Marga dan SDA Kabupaten Tangerang Lakukan Perbaikan Jalan Rusak

Dinas Bina Marga dan SDA Kabupaten Tangerang Lakukan Perbaikan Jalan Rusak

122
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi – Setelah menerima aduan dari sejumlah warga adanya jalan rusak, Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBM dan SDA) Kabupaten Tangerang langsung melakukan perbaikan di sejumlah titik jalan rusak di kabupaten Tangerang, Senin (12/4/2021).

Kepala Dinas BM dan SDA Kabupaten Tangerang, Slamet Budi Mulyanto

Salah satuanya di jalan lintas tengah yang menghubungkan antar kecamatan dibagian tengah kabupaten tersebut. Perbaiki dilakukan melalui bagian UPT Pemeliharaan Jalan dan Jembatan. Nampak terlihat sejumlah petugas sedang melakukan perbaikan jalan rusak dengan aspal hotmik.

“Langsung ditindaklanjuti aduan masyarakat adanya jalan rusak di Jaliteng,” kata Kadis Bina Marga dan SDA Kabupaten Tangerang, Slamet Budi Mulyanto kepada wartawan.

Dirinya mengatakan, kerusakan jalan memang kerap terjadi karena jalan tersebut sering kali dilewati oleh kendaraan berat sehingga mengakibatkan badan jalan kembali retak rusak. Saya berharap kepada pengguna jalan khusus kendaraan bertonase berat untuk bisa memahami kondisi jalan yang dilewati.

“Kalau setiap hari dilewati kendaraan berat tentu berakibat pada badan jalan, sehingga kondisi jalan tidak menutup kemungkinan akan kembali mengalami keretakan,” ujar Slamet Budi Mulyanto.**@(Romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here