Beranda Banten Beredar Link Kupon Berhadih Gratis, IRGA BP Dept. head PT Mayora Sebuti...

Beredar Link Kupon Berhadih Gratis, IRGA BP Dept. head PT Mayora Sebuti itu Info Hoaks

636
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi – Beredarnya hadiah gratis di perayaan ulang tahun Ke- 50 PT. Mayora Indah Tbk di beberapa Link seperti http://eg3x69.vip/mayora-bx/?t=1617813174084 seperti : http://umxsufxt.asia/mayora-bx/?t=1617852823797 dan http://eg6m65.vip/mayora-bx/?t=1617841783651, itu tidak benar (Hoaks), bahkan dari pihak PT. Mayora Indah Tbk telah mengeluarkan pemberitahuan resmi bahwa saat ini manajemen perusahaan tidak mengadakan program kupon berhadiah apapun.

Menurut IRGA BP Dept. head PT Mayora Group, Muklis saat dihubungi lewat via WhatsApp,  menjelaskan bahwa pihak Mayora tidak pernah mengadakan program kupon berhadiah apapun bahkan Perusahaan sudah mengeluarkan surat pemberitahuan resmi. “Kami beritahukan kepada publik agar hati-hati adanya penipuan program kupon berhadiah yang mengatasnamakan PT Mayora indah Tbk,” ungkap Muklis, Kamis (8/4/2021).

Muklis menambahkan bahwa link-link yang beredar itu adalah Hoaks, bahkan dirinya juga mendapatkan kiriman seperti itu juga, menurutnya bahwa link-link seperti itu dibuat oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. ” Mayora itu usianya belum genap 50 tahun, usianya untuk saat ini masih 44 tahun,” terang Muklis.

Sambungnya dengan beredarnya Link-link tersebut, pihak mayora merasa dirugikan dan untuk link-link tersebut sudah dilaporkan kepada aparat penegak hukum. “Kami imbau agar masyarakat tidak tertipu dan masalah ini sedang kami laporkan ke polisi,” kata Muklis.

Pihaknya tidak pernah memungut biaya apapun dari pemenang program yang pernah diadakan diwaktu lalu, seluruh pajak hadiah dan biaya lainnya sepenuhnya ditanggung oleh pihak PT. Mayora Indah Tbk. ” diwaktu lalu itu bagi pemenang hadiah semuanya gratis tanpa dipungut biaya apapun,” tutup Muklis.**@Khondoy/Tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here