Beranda Lifestyle Bantu Pemerintah Cegah Penyebaran Covid-19, INPERA Kembali Bagikan Masker Gratis Kepada...

Bantu Pemerintah Cegah Penyebaran Covid-19, INPERA Kembali Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

258
0
BERBAGI

Karawang – Jabar,  Warta Reformasi – Guna membantu pemerintah untuk pencegahan penyebaran Covid-19, Insan Pers Nusantara (INPERA) kini kembali membagikan masker kepada masyarakat di jalan Syech Quro, simpang tiga Tugu Tani depan kantor kelurahan Palumbonsari kecamatan Karawang Timur, Kamis (8/4/2021).

Pada kegiatan sosial yang dibantu oleh pelaksana harian (Plh) Lurah Palumbonsari, Rasam Herianto beserta jajaran pemerintahan kelurahan bersama Babinsa dan MP, pengurus INPERA yang dipimpin langsung ketua INPERA, Herri Widodo bersama-sama membagikan masker kepada warga yang melintasi jalur Johar- Tegalsawah.

Menurut Ketua INPERA, Heri Widodo untuk kegiatan sosial pembagian masker kali ini dilakukan di 6 (enam) titik, yaitu didepan kantor Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur. “Kami melakukan kegiatan bagi-bagi masker kepada masyarakat yang kebetulan melintas dijalur simpang Tugu Tani,” kata Heri Widodo.

Lanjutnya, Sudah 2 (dua) tahun kita dilanda pandemi covid-19, maka dari itu kami tidak akan putus asa melawan dan mencegah penyebaran Virus Corona, jangan sampai meluas lagi, pihaknya juga selalu mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan, agar terhindar dari covid-19,” ajaknya.

Sementara itu, Plh Lurah Palumbonsari, Rasam Herianto menjelaskan, hari ini kita melakukan kegiatan pembagian masker secara meluas di lingkungan kelurahan Palumbonsari. “Dengan adanya kegiatan ini, tentunya sangat banyak membantu membatu  pemerintah, kami pemerintahan kelurahan Palumbonsari memfasilitasi sekaligus mendukung kegiatan ini,” ujarnya.

Lanjut Lurah,  Organisasi profesi Insan Pers Nusantara ini dalam giat bagi-bagi masker, berjalan hampir 1 (satu) jam mudah-mudahan masyarakat yang menerima masker selalu waspada terhadap Virus Corona, karena penyakit itu belum berakhir, semoga saja Covid-19 segera berakhir,” harapnya.

Sambung Lurah, dirinya mendoakan semoga INPERA kedepan bisa lebih sukses dan terus berjaya selalu bersinergi untuk membangun kabupaten Karawang lebih maju lagi,” ucapnya.

Kepala Bidang Kesejahteraan dan Sosial INPERA, Darmawan yang juga sebagai ketua panitia kegiatan pembagian masker ini,  mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini dan kepada seluruh yang membantu kegiatan, sehingga semuanya berjalan sukses dan lancar.**@Ropendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here