Beranda Mau Tau Wujudkan Visi dan Misi Lahat Bercahaya, Wakil Bupati Lahat Lantik Pj Sekda

Wujudkan Visi dan Misi Lahat Bercahaya, Wakil Bupati Lahat Lantik Pj Sekda

187
0
BERBAGI

Kabupaten Lahat, Warta Reformasi – Wakil Bupati Lahat, H.Haryanto, S.E., M.M., resmi melantik dan mengambil sumpah Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Kabupaten Lahat, Drs. H. Deswan Irsyad, M.Pdi. Pelantikan yang dilaksanakan di Opsroom Pemkab Lahat itu juga dihadiri oleh Asisten I, Asisten II dan Asisten III dan seluruh OPD Pemkab Lahat serta undangan lainnya, Senin (5/4/2021).

Ketika menyampaikan kata sambutan, Wabup menjelaskan, bahwa Pj Sekda harus dapat mengawal program program kerja Pemkab Lahat untuk mewujudkan Visi dan Misi Lahat Bercahaya.

“Disamping wujudkan visi misi itu, Pj Sekda juga bisa bekerja pengawasan dan perencanaan Dinas atau OPD dapat dilaksanakan dengan lebih baik lagi,” terang Wabup.

Sementara, usai dilantik Pj Sekda saat ditemui awak media menerangkan dirinya akan All Out bekerja keras untuk mewujudkan program program kerja Bupati dan wakil Bupati Lahat Bercahaya.

“Terima kasih kepada Bupati Kabupaten Lahat, Cik Ujang dan Wakil Bupati Lahat, H Haryanto, S.E., M.M., atas kepercayaan yang diberikan kepada saya kembali mengemban tugas sebagai Pj Sekda lahat,” ucapnya.**@Herlan/Cecep

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here