Beranda Mau Tau BPKAD OKU Selatan Gelar Bimtek Program Pensiun Bagi ASN

BPKAD OKU Selatan Gelar Bimtek Program Pensiun Bagi ASN

206
0
BERBAGI

OKU Selatan, Warta Reformasi – Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) menggelar bimbingan teknis (Bimtek) pogram Tabungan Hari Tua dan Program Pensiun bagi ASN dari PT. Taspen (Persero) kantor Cabang Palembang di Lingkungan Pemkab Bumi Serasan Seandaman, Rabu (7/4/2021).

Pada kesempatan ini Seketaris BPKAD OKU Selatan, Ricky Adha Saputra, S.IP,¬† M.M., menyampaikan atas nama Pemerintah OKU Selatan mengucapkan selamat datang kepada jajaran PT. Tespen Insya Allah kehadirannya dapat memberikan banyak informasi tentang layanan yang ada di PT Taspen,” ucapnya.

Lanjutnya, selain dana pensiun dan lain-lain, pegawai juga memiliki hak jaminan dana kecelakaan kerja sebagai salah satu layanan dari PT. Taspen yang teknis dan metodenya akan disampaikan pada kegiatan hari ini, maka kami bergharap kepada semua perserta agar mengikuti kegiatan ini dapat tercapai dengan baik,” harapnya.

Sementara itu, Narasumber Perwakilan dari PT. Taspen, Ady Admaja mengatakan sebagai pembicara pada sosialisasi jaminan kecelajaan kerja¬† jaminan kematian, ada 4 program yang diberikan oleh PT. Taspen bagi ASN,” jelasnya.**@Jafar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here