Beranda Mau Tau Bupati Lahat Cik Ujang Hadiri Pelantikan dan Muslimat Nahdlatul Ulama

Bupati Lahat Cik Ujang Hadiri Pelantikan dan Muslimat Nahdlatul Ulama

132
0
BERBAGI

Kabupaten Lahat, Warta Reformasi – Bupati Lahat, Cik Ujang, S.H menghadiri pelantikan pengurus ranting dan Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Desa Ulak Mas Kecamatan Lahat Masa Bakti 2021 — 2026, bertempat di Mushollah Al-Mubarok desa setempat berlangsung khidmat, Sabtu (3/4/2021).

Terlihat hadir dalam acara tersebut Bupati Lahat, Cik Ujang, S.H.,  Anggota DPRD, Pj Sekda Lahat, Drs. H. Deswan Irsyad, M.Pdi, Inspektur, OPD terkait, Kaban Kesbangpol, Kabag Kesra.

Selain itu tampak juga, Ketua NU Lahat, Pengurus Pondok Pesantren Kikim Timur, Ketua PKB Lahat, Danramil Kota Lahat, Pengurus Cabang dan Muslimat Desa Ulak Mas dan para Kepala Desa Kecamatan Lahat serta tamu undangan.

Saat memberikan kata sambutan, Bupati Lahat,  Cik Ujang, S.H., menyampaikan Alhamdulillah baru saja bersama saksikan pelantikan Pengurus Ranting NU 1, 2 dan 3 serta Pelantikan Muslimah Masa Bakti 2021-2026 yang berjalan dengan lancar.

“Kemudian juga saya atas nama pemerintah dan pribadi mengucapkan selamat atas dilantiknya dan jalankanlah dengan sebaik-baiknya organisasi keagamaan ini supaya berjalan dengan lancar dan apa yang diajarkan oleh organisasi NU,” ucapnya.

Dilanjutkan Bupati, merasa senang dan bangga walau dalam kesempatan ini masih dalam suasana pandemi covid-19 namun tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Mari kita bersatu, kompak untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Lahat khususnya di Desa Ulak Mas Kecamatan Lahat dan sekitarnya,” tutup Cik Ujang.**@Herlan/Cecep

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here