Beranda Mau Tau Wabup Lahat Hadiri Seleksi Terbaik Tilawatil Qur’an dan Hadis Nabi

Wabup Lahat Hadiri Seleksi Terbaik Tilawatil Qur’an dan Hadis Nabi

157
0
BERBAGI

Kabupaten Lahat, Warta Reformasi – Wakil Bupati (Wabup) Lahat, H. Haryanto, S.E, M.M., menghadiri seleksi Traning Centre Tilawatil Qur’an dan Hadis Nabi (STQH) Kabupaten Lahat tahun 2021 di Masjid Baitul Makmur yang berlokasi Komplek Perkantoran Pemkab Lahat, Senin (5/4/2021).

Kegiatan yang mengusung tema “Melalui Penyelenggaraan STQH Tingkat Kabupaten Lahat 2021, kita wujudkan masyarakat Kabupaten Lahat yang madani rukun dalam beragama itu dihadiri langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Lahat, H. Haryanto, S.E., M.M.

Selain itu, tampak pula Kapolres Lahat atau yang mewakili, Dandim atau yang mewakili, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra), Drs. H. Ruslan, M.M., jajararan OPD dan seluruh tamu undangan lainnya.

Saat menyampaikan laporan, Kabag Kesra Kabupaten Lahat, Drs. H. Ruslan, M.M.,  menjelaskan bahwa kegiatan seleksi dan training center STQH ini dihadiri oleh jumlah peserta dari 24 kecamatan sebanyak 150 orang.

“Juri kegiatan berasal dari Pemerintah kabupaten Lahat, unsur kementerian Kabupaten Lahat dan, Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an,” jelasnya.

Dilanjutkan Kabag Kesra, kegiatan ini dilakukan selama 2 hari, bertempat pertama di masjid Baitul makmur, kedua ruang Darma Wanita Setda Kabupaten Lahat dan terakhir di Masjid Al-Muhajirin,” bebernya.

Sementara, Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto, S.E, M.M., ketika memberikan kata sambutan menerangkan seleksi tingkat Kecamatan ini diharapkan kiranya nanti bisa mengikuti seleksi tingkat provinsi yang akan dilaksanakan di Kabupaten OKU Timur,

“Kepada dewan hakim untuk benar-benar dapat melakukan seleksi ini dengan baik, yang memang bener-bener memilih yang terbaik sesuai kemampuan peserta,” tandas Wabup.**@Cecep/Herlan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here