Beranda Mau Tau Bupati OKU Selatan Popo Ali Apresiasi Keterlibatan Orari Dalam Membangun Daerah

Bupati OKU Selatan Popo Ali Apresiasi Keterlibatan Orari Dalam Membangun Daerah

80
0
BERBAGI

OKU Selatan, Warta Reformasi – Bupati Ogan Kombring Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Com., mengapresiasi Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari)  dalam keterlibatannya membangun daerah. Hal itu disampaikan Bupati saat menerima audensi pengurus dan anggota Orari lokal, di ruang kerja Pemkab setempat, Selasa (6/4/2021).

Menurut Bupati OKU Selatan, Popo Ali, atasnama pemerintah dirinya mengapresiasi dan berterima kasih atas keterlibatan Orari telah berkontribusi dalam membangun daerah. Ini patut dicontoh dan menjadikan motivasi semua pihak dan stake holder yang ada di Bumi Serasan Seandaman, untuk mewujudkan Kabupaten OKU Selatan Bersinar,” ucap Bupati.

Pada audensi ini, Ketua Orari OKU Selatan, Akrim Sangkim mengukapkan, pihaknya siap bersinegri dengan pemerintah untuk membangun daerah. Tak hanya itu kata Akrim, Orari juga siap berpartisipasi dalam berbagi kegiatan bahkan membantu dalam penanggulangan bencana alam,” ungkapnya.

Lanjut, Ketua Orari, is mengucapkan terima kasih kepada Bupati OKU Selatan, Orari sudah di terima dan direspons positif. “Salah satunya melalui pendanaan dalam hal ini dana hibah, kami siap membantu dan berkontribusi membangun OKU Selatan Bersinar. Ini juga tidak terlepas dari koordinasi dengan Dinas kominfo,” jelasnya.**@Jakpar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here