Beranda Banten Satpol PP Tangerang Kembali Temukan Bangunan Ruko Diduga Belum Kantongi Izin dan...

Satpol PP Tangerang Kembali Temukan Bangunan Ruko Diduga Belum Kantongi Izin dan Bakal Panggil Pemiliknya

184
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi – Usai melakukan penyetopan terhadap dua bangunan yang diduga tanpa izin sebelumnya oleh DTRB bidang Wasdal Kabupaten Tangerang, melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), bakal panggil pemilik bangunan Ruko ini yang sedang tahap pengerjaan juga berada di Kecamatan Cisoka.

Kali ini Satpol PP kembali temukan bangunan rumah toko (Ruko) diduga belum mengantongi Izin dari Pemkab Tangerang dan bakal memanggil Pemilik/Pengelola Indo Jaya (Pemilik bangunan toko sepeda). Bangunan itu beralamat di Jl. Raya Cisoka – Tigaraksa, Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang – Banten.

Satpol PP Kabupaten panggil pemilik bangunan toko sepeda tersebut untuk menkonfirmasi perihal kelengkapan perizinan bangunan barunya yang di miliki oleh warga asal china kalimantan itu.

“Hal itu disampaikan Kasat Pol PP Kabupaten Tangerang melalui Kepala Seksi (Kasi) Pengawasan, Pendataan, dan Pembinaan (P3), Heri Sucipto, kepada wartawan melalui pesan singkat whatsApp, Rabu (24/3/2021) kemarin.

“Besok mau buat surat panggilan. Pemanggilan masalah perizinan, sudah komplit kah atau sudah proses kah di kabupaten Tangerang?,” katanya.

Poto : Bangunan Rumah Toko (Ruko) Diduga Belum Kantongi Izin, di Jalan Raya Cisoka-Tigaraksa Desa Cisoka Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang

Heri menegaskan, surat panggilan itu akan di layangkan pada Kamis, 25 Maret 2021 besok,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala seksi (Kasi) Pengawasan dan Pengendalian (Wasdal) DTRB Kabupaten Tangerang, H. Deni Rahmat, sebelumnya mengatakan sudah melakukan pendataan, dan minggu depan jadwal penyisiran.

“Jadwal penyisiran nya minggu depan, sudah didata,” ungkapnya kepada wartawan melalui pesan whatsApp, Kamis (18/3/2021) lalu.

Hingga berita ini ditayangkan, pemilik bangunan toko sepeda/Pengelola Indo Jaya tersebut belum dapat dikonfirmasi.**@(romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here