Beranda Banten Pererat Sinergitas, Polsek Cikande Ngopi Bareng Forum Jurnaslis Serang Raya

Pererat Sinergitas, Polsek Cikande Ngopi Bareng Forum Jurnaslis Serang Raya

172
0
BERBAGI

SERANG, Warta Reformasi – Dalam rangka mempererat sinergitas dan kondusifitas antara jurnalis dan aparat penegak hukum (APH), Jajaran Polsek Cikande adakan temu kangen ngopi bareng bersama Forum Jurnalis Serang Raya (FJRR), Jumat (12/3/2021).

.Kapolsek Cikande, Kompol. Salahudin, melalui Wakapolsek, AKP Dadang Saefullah, mengatakan, sesuai program Kapolda Banten ngopi wae, kami laksanakan program tersebut.

“Malam ini kami bersama beberapa anggota dan juga jurnalis ngopi wae di halaman mapolsek, dimana hubungan kami selaku APH (Polisi) dengan Jurnalis tidak bisa dipisahkan,” ucap AKP. Dadang S.

Menurutnya, bahwa jurnalis adalah mitra kami yang sangat strategis, dalam wujudkan harkamtibmas. “Mari kita sama-sama saling membantu dan memberikan informasi yang baik kepada masyarakat, maka dari itu kami berharap kerjasama ini dapat terus berlangsung dengan baik dan berjalan terus kedepannya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua FJSR, Ansori, menyambut baik atas sambutan Wakapolsek Cikande, AKP. Dadang Saefullah atas kunjungan dari rekan-rekan Forum Jurnalis Serang Raya secara hangat. Menurutnya, Polri dan Pers merupakan mitra kerja dalam memberikan informasi dan eduksi kepada masyarakat, dalam menciptakan Kamtibmas, sehingga perlu adanya sinergisitas.

“Saya mewakili Forum JSR mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kepolisian Sektor Cikande, yang menyambut baik kedatangan rekan-rekan media. dan tentunya ajang silaturami ini untuk lebih meningkatkan sinergitas, atara Polri dan insan Pers,” ujarnya.

Ia juga meminta, Polri agar bisa membuka ruang seluas-luasnya bagi masayakat, dalam segi pelayanan dan pengayoman, serta perlindungan, dan terus mampu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, apalagi masih dalam masa pandemi covid-19.

“Pada initinya kami selaku mitra kerja, siap membantu dan mendukung Kepolisian dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif bagi masyarakat,” tutupnya.**@Khondoy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here