Beranda Banten Ciptakan KTN Sektor Ketahanan Pangan, Kapolsek Ciwandan Kunjungi KWT

Ciptakan KTN Sektor Ketahanan Pangan, Kapolsek Ciwandan Kunjungi KWT

24
0
BERBAGI

Cilegon, Warta Reformasi – Untuk menciptakan terwujudnya menjadi Kampung Tanggu Nusantara di sektor ketahanan pangan, Kapolsek Ciwandan, AKP. Ali Rahman CP, S.Ik, M.Si., mengunjungi Kelompok Wanita Tani (KWT) Kubang Lestari di Lingkungan Penauan RW. 01 Kelurahan Kubangsari Kecamatan Ciwandan, Jumat (12/2/2021).

Kapolsek Ciwandan, AKP. Ali Rahman CP, S.Ik., M.Si menjelaskan di kepada awak media bahwa kegiatan kunjungan ke kawasan pertanian Kelompok Wanita Tani (KWT) di Kubang Lestari lingkungan Penauan Kelurahan Kubangsari Kecamata Ciwandan ini bertemu Ketua KWT, Munjiah yang didampingi penasehat kelompok Wanita Tani, Tarjudin.

Menurut Ali Rahman, dalam situasi pandemi covid-19 sekarang ini diharapkan para kelompok tani bisa mengedukasi di bidang pertanian dalam rangka pembentukan penguatan pertanian dan program KTN yang di canangkan pemerintah. “Pada kesempatan itu juga Kapolsek Ciwandan menanam bibit jagung pulut dilahan pertanian seluas 450 M2,” ungkapnya.

Ali menambahkan, terkait pandemi Virus Corona, pada kesempatan tersebut juga tak bosan mengimbau agar selalu disiplin menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan menerapkan 5M, yaitu Menjaga Jarak, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilisasi massa, untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ujarnya.

Pada kegiatan tersebut Kapolsek Ciwandan, AKP. Ali Rahman CP, S.Ik., M.Si didampingi Kanit Binmas, AKP. Sukri, SE, Kanit Intelkam, AKP. Poltak Ambarita, Kanit Sabhara, AKP. Uu Saepudin, Kanit Lantas, AKP. Paryanto, Kanit 1 Binmas, IPTU. Puguh Riyadi, Kanit Provos, AIPTU. Maryudi, Kanit Sabhara, IPDA. Yudi Hartono, Bhabin Kamtibmas Kelurahan Kubangsari, BRIPKA. Asep Kariyudin.

Sementara itu, Ketua Kelompok Wanita Tani (KWT), Munjiah mengucapkan terima kasih atas kenjungan serta dukungan Kapolsek Ciwandan, Ali Rahman walaupun baru menjabat menjadi Kapolsek akan tetapi penuh perhatian terhadap KWT untuk mengedukasi di bidang pertanian.*@(Sgt Hms/Inan-Roni) Editor : Herman Hamka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here