Beranda Banten Kapolsek Teluknaga Sambangi Warga yang Sakit dan Berikan Bantuan Paket Sembako

Kapolsek Teluknaga Sambangi Warga yang Sakit dan Berikan Bantuan Paket Sembako

126
0
BERBAGI

Tangerang Kota, Warta Reformasi – Sebagai langkah menciptakan kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukumnya, Polsek Teluknaga Polres Metro Tangerang Kota, tidak hanya melakukan penegakkan hukum dan sosialisasi saja kepada masyarakat, melainkan memberikan pengayoman dan bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu dan menyambangi orang sakit wilayah hukumnya, Senin (1/2/2021).

Kedatangan Kapolsek Teluknaga, AKP. Dr. Edy Suprayitno, S.H., M.H. sambangi dan mengunjungi salah seorang warga yang menderita sakit Ibu Eni Ernawati (37) yang tinggal di alamat Jl. raya Dadap Rt 03/04 Kel Dadap Kecamaran  Kosambi, dalam kunjungan tersebut Kapolsek Teluknaga memberikan bantuan Paket sembako.

Kapolsek Teluknaga, AKP. Dr.  Edy Suprayitno mengatakan kedatangannya tidak lain untuk bersilaturahmi serta memberikan bantuan kepada mereka.

“Kegiatan ini, merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kepolisian Polsek Teluknaga agar dekat dengan masyarakat dan lingkungan. Alhamdulilah, hari ini kita bisa bersilaturahmi melalui giat sambang warga serta memberikan bantuan untuk warga kurang mampu apalagi dia sedang sakit ” semoga pemberian sembako pada hari ini bisa mengurangi beban hidup erni di masa pandemik covid19 ini,” kata AKP. Edy Suprayitno.

Selain itu, lanjut kapolsek. dengan adanya bentuk rasa saling kepedulian, maka akan terbina sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan seluruh lapisan masyarakat,
Kapolsek juga berpesan kepada warga untuk selalu memakai masker ketika keluar rumah, agar kita terhidar dr virus atau covid-19,” terangnya Kapolsek.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here