Beranda Banten Kapolsek Teluknaga Berikan Imbauan Juga Bagikan Masker Kepada Pedagang dan Pengunjung Pasar

Kapolsek Teluknaga Berikan Imbauan Juga Bagikan Masker Kepada Pedagang dan Pengunjung Pasar

81
0
BERBAGI

Tangerang Kota, Warta Reformasi – Guna memutus mata rantai virus covid-19, Polsek Teluknaga Polres Metro Tangerang Kota bagikan masker kepada para pedangan dan pengunjung dipasar Teluknaga untuk mewujudkan keamanan dan situasi kondusif di pasar, melaksanakan pengamanan sekaligus mendisiplinkan masyarakat untuk selalu patuh pada protokol kesehatan, Senin (1/2/2021).

Kapolsek Teluknaga, AKP. Dr. Edy Suprayitno, S.H., M.H., mengatakan pada hari ini kita melakukan pengecekan warga, pengunjung pasar dan pedagang yang tidak memakai masker, dan mengimbau agar disiplin memakai masker serta untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Sekaligus membagikan masker kepada oengunjung pasar dan pedagang untuk mematuhi protokol kesehatan selalu disiplin untuk cegah penyeberan virus covid-19.” kata Kapolsek.

Menurutnya, pada kegiatan pendisiplinan masyarakat dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) terpantau warga baik pedagang, pembeli dan tukang parkir sudah disiplin manggunakan masker namun ada beberapa warga yang menggunakan masker secara tidak benar hanya sampe didagu dan kapolsek menghimbau agar menggunakan masker dengan benar supaya ada manfaat untuk cegah penyebaran virus covid-19,” ucap Kapolsek.

Pada giat pembagian masker ini, AKP. Dr. EDY SUPRAYITNO, S.H., M.H dengan menurunkan anggota sebanyak 10 personil, Masker yang dibagikan sebanyak 200 pcs. “Giat berlangsung dengan aman dan kondusif, dengan harapan menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih tinggi penyebarannya dan serta melakukan agar selalu menerapkan 5 M dalam kehidupan sehari-hari,” ajak Kapolsek.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here