Beranda Banten Camat Kemiri Berikan Bantuan Sembako Kepada Ibu Maneh Warga Desa Karang Anyar

Camat Kemiri Berikan Bantuan Sembako Kepada Ibu Maneh Warga Desa Karang Anyar

64
0
BERBAGI

Tangerang, Warta Reformasi – Kepedulian Camat Kemiri, Hadiyanto kepada warganya memberikan bantuan kepada ibu Maneh (70) Kampung Karang Anyar Desa Karang Anyar RT. 02/01 Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang, Sabtu (23/1/2021).

Kondisi Rumah Ibu Maneh

Kedatangan Camat Kemiri, Hadiyanto kerumah ibu Maneh di dampingi oleh Kepala Desa (Kades) Karang Anyar, Suhendrik, staf kecamatan, Hilman, Kasi trantib, Asep. Menyerahkan paket sembako secara langsung kepada warga yang kurang mampu.

Camat Kemiri, Hadiyanto, kepada awak media mengatakan bahwa dirinya turut prihatin kepada ibu Maneh yang tembok rumahnya ambruk dikarenakan sudah rapuh. Maka hari ini saya langsung kerumah warga ini untuk melihat kondisinya dan berikan bantuan sembako juga uang walaupun tak seberapa nilaninya. “Mudah-mudahan Kades Karang Anyar bisa memasukannya ke dalam program bedah rumah tahun depan,” Kata Camat.

Lanjut Camat, sembako yang kami berikan ini untuk membantu ibu Maneh yang tembok rumahnya sempet roboh dan kurang mampu  ekonominya  dampak wabah Virus Corona ini, mudah-mudahan ini dapat membantu meringankan beban hidupnya selama status siaga covid-19 ini,” pungkas Camat.

Sementara itu Kades Karang Anyar, Suhendrik juga bersama perangkat desa membantu berikan bantuan sembako berupa beras, gula, minyak, indomie kepada ibu Maneh warganya yang kurang mampu ini. “Semoga bantuan ini dapat meringankan beban ibu ini,” harapnya.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here