Beranda Mau Tau KPUD PALI Laksanakan Bimtek Pemungutan dan Penghitungan Suara dengan Sirekap

KPUD PALI Laksanakan Bimtek Pemungutan dan Penghitungan Suara dengan Sirekap

130
0
BERBAGI

PALI. Warta Reformasi- Menjelang Hari pemungutan suara yang tinggal menghitung hari, Komisi Pemlihan Umum Daerah Kabupaten (KPUD) Kabupaten Penukal Abab Lematang  Ilir (PALI) Melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pemungutan dan penghitungan  suara Dimana dengan Menggunakan Aplikasi Sistem Informasi Rekapitulasi (Sirekap) pada Pilkada PALI 9 Desember 2020 Mendatang dengan Peserta yaitu PPK dan PPS, Pada senin (30/11/2020/).

Ketua KPUD PALI Sunario, SE Menyampaikan ” kegiatan ini sangat penting karena untuk menambah  pemahaman dan pembekalan kita dalam pelaksanaan pemungutan suara pada 9 Desember 2020 mendatang, agar PPK dan PPS tahu apa tugas serta Fungsinya Masing-masing” ungkap Sunario.

Sunario juga menekankan kepada seluruh anggota PPK dan PPS untuk dapat menunjukan Sikap Netralitas dan  diaharapkan sejak Bimtek dilaksanakan sampai hari H dilarang bepergian ke laur kota, karena kita dituntut untuk Fokus dalam melaksanakan tugas sebagai penyelenggara supaya pada Pelaksanaan Pilkada nanti bisa berjalan dengan sukses bahkan dalam waktu dekat ini kami akan mendistribusikan Logistik serta pastikan Logistik tersebut Sampai ke TPS Sebelum Hari Pemilihan” Tegas Sunario.**@Ril KPUD PALI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here