Beranda Mau Tau AKP Candra Kirana Gantikan AKP Faisal Pangihutan sebagai Kapolsek Tanjung Agung

AKP Candra Kirana Gantikan AKP Faisal Pangihutan sebagai Kapolsek Tanjung Agung

1386
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi – AKP. Candra Kirana Putra, S.H., S.Ik., menggantikan AKP. Faisal Pangihutan Manalu, S.H., S.Ik., M.Si sebagai Kapolsek Tanjung Agung, Serah terima jabatan (Sertijab)dipimpin langsung oleh Kapolres Muara Enim, AKBP. Donni Eka Syaputra, S.H., S.I.K., M.M yang di ikuti oleh Pejabat Utama Polres, Para Kapolsek dan Personil Polres dilapangan Apel Polres Bumi Serasan Sekundang, Senin (30/11/2020).

“AKP. Faisal Pangihutan Manalu, S.H., S.Ik, M.Si., sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tanjung Agung Polres Muara Enim Polda Sumsel diangkat jabatan baru menjadi Kaurlitpers Subbidpaminal Bidpropam Polda Sumsel.

Sedangkan, AKP. Candra Kirana Putra S.H., S.Ik., sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Banyu Asin Polda Sumsel di angkat jabatan baru menjadi Kapolsek Tanjung Agung Polres Muara Enim Polda Sumsel.

Kapolres Muara Enim, AKBP. Donni Eka Syaputra, S.H., S.Ik., M.M., mengucapkan terima kasih atas segala upaya yang telah dilakukan Kapolsek selama berdinas disini, walau tidak terlalu lama tapi apa telah dilakukan AKP. Faisal Pangihutan Manalu, saya anggap sudah bagus,” ucap Kapolres.

Menurut Kapolres,¬† hal itu menjadi suatu yang dinilai prestasi sehingga didalam mutasi kali ini mendapatkan promosi untuk menjadi pejabat dengan pangkat setingkat lebih tinggi, saya sangat berharap promosi ini menjadikan lucutan semangat baru juga bagi Faisal Pangihutan untuk bisa berbuat dengan lebih baik,” tambahnya

Lanjut, Kapolres, kepada penjabat yang baru di ucapkan selamat bertugas dengan tanggung jawab wilayah dan tanggung jawab Kamtibmas. “Apa yang telah dilakukan oleh pejabat yang lama segera bisa ditindaklanjuti jika perlu ditambah, sehingga apa yang seharusnya dilakukan bisa tampil lebih baik karena ini hal yang baru, jabatan yang baru, saya minta berikan pengabdian dan inovasi yang lebih,” harapnya.

Tambah Kapolres, kalau selama ini Candra Kirana sudah berprestasi di lalu-lintas, semoga¬† Kapolsek yang baru pun bisa berprestasi, juga dapat dijadikan acuan bagi seluruh Polsek dan seluruh anggota yang hadir disini,” tutup Kapolres Muara Enim, AKBP. Doni Eka Syaputra.**@Apri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here