Beranda Mau Tau AWDI Kabupaten Muara Enim Gelar Rapat Evaluasi Sekaligus Bahas Pengukuhan Keanggotaan

AWDI Kabupaten Muara Enim Gelar Rapat Evaluasi Sekaligus Bahas Pengukuhan Keanggotaan

50
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi – Pengurus dan Anggota Cabang Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Kabupaten Muara Enim menggelar rapat evaluasi sekaligus membahas pengukuhan keanggotaan, berlangsung di Ballrom Hotel Griya Sintesa Muara Enim, Kamis (5/11/2020).

Pada rapat kepengurusan dipimpin oleh Ketua Dewan Pengurus Cabang AWDI Cabang Kabupaten Muara Enim, Rudy Yansah didampingi oleh Sekretaris dan Bendahara. “Rapat Koordinasi dan Evaluasi ini dihadiri 35 orang peserta dari berbagai awak media yang betugas di Wilayah Kabupaten Serasan Sekundang.

Ketua AWDI DPC Kabupaten Muara Enim, Rudy Yansah dalam rapat menyampaikan bahwa ini adalah rapat Koordinasi dan Evaluasi, karena beberapa bidang kerja dalam struktur oraganisasi kepengurusan cabang masih ada yang belum terisi sehingga perlu kita koordinasikan,” jelasnya.

Selanjutnya dengan harapan setelah terisikan barulah nanti kita dapat bekerjasama dalam menjalankan tugas tugas organisasi sebagai mana pungsi dan mestinya serta dapat berjalan dengan baik sesuai dengan harapan.

” AWDI sangatlah di butuhkan hadir di Kabupaten Muara Enim sebagai salah satu wadah kawan – kawan Wartawan itu sendiri dalam menyampaikan aspirasi, serta AWDI siap sedia meningkatkan harkat, martabat dan derajat manusia. “Menghargai dan menghormati adanya perbedaan pendapat, memberikan rasa keadilan bagi semua orang baik dalam bidang Politik, Ekonomi, Sosial Pertahanan dan Budaya terkhusus anggotanya,” tegasnya.**@(Mang Awek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here