Beranda Banten Bhabinkamtibmas Polres Cilegon Lakukan Monitoring Daerah Rawan Banjir

Bhabinkamtibmas Polres Cilegon Lakukan Monitoring Daerah Rawan Banjir

59
0
BERBAGI

Cilegon, Warta Reformasi – Dalam rangka mengantisipasi terjadinya bencana banjir di daerah Kota Cilegon, Bhabinkamtibmas melakukan monitoring ke daerah rawan banjir dan daerah yang disinyalir dapat menimbulkan banjir, Kamis (5/11/2020).

Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono, S.ik, S.H. yang kali ini diwakilkan Kabagops Polres Cilegon, Kompol. Bambang Supeno, S.ik mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Cilegon sangatlah baik, dimana saat ini menurut BMKG akan sering terjadinya curah hujan yang sangat tinggi, sehingga kami dapat memastikan Kesiapan-kesiapan anggota Polri untuk menghadapinya,” ungkapnya.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh Brigpol. Marisco sudah sesuai perintah pimpinan, nantinya semua Anggota Polri hadir di tengah masyarakat dapat bersama-sama mengajak untuk menjaga lingkungan bersih serta dapat mencegah terjadinya banjir yang disebabkan berbagai faktor,” tutur Kompol. Bambang Supeno.

Senada juga yang disampaikan, Paursubag Humas Polres Cilegon,  IPTU. Sigit Dermawan, S.H. menambahkan kegiatan monitoring daerah rawan banjir benar atensi dari Pimpinan, guna mengantisipasi terjandinya banjir diwilayah masing-masing Polsek jajaran, Tak lupa juga Kami melalui Bhabinkamtibmas memberikan himbauan di Media sosial ataupun Sepanduk mengajak Masyarakat untuk dapat menjaga lingkungan yang dapan menimbulkan banjir, Seperti rutin membersihkan Saluran Air, Jangan membuang sampah di Sungai atau di saluran air. dan jangan sampai dilupakan setiap kegiatan harus mematuhi protokol kesehatan,” harapnya.**@Roni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here