Beranda Banten Pasca Rotasi, Kini H.C.R. Inton Jabat Staf Ahli Pemerintahan, Politik, dan Hukum

Pasca Rotasi, Kini H.C.R. Inton Jabat Staf Ahli Pemerintahan, Politik, dan Hukum

286
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi – Pasca rotasi mutasi ratusan Pejabat Pemerintah Kabupaten Tangerang yang berlangsung secara virtual pada Minggu lalu, kini Camat Jayanti H.C.R.Inton, S.IP, M.Si jabat sebagai Staf Ahli Pemerintahan, Politik, dan Hukum.

Serah terima jabatan (Sertijab) berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang. Di hadiri para tamu undangan yaitu Kepala desa se – kecamatan Jayanti, Kepala Puskesmas Jayanti Dr. Hj. Sulasteri, Tokoh Masyarakat H. Saepul, Kapolsek Cisoka Nurohman beserta jajaran, dan tamu undangan lainnya, Senin(2/11/2020).

Ada sebanyak 4 (Empat) pejabat kecamatan Jayanti yang terkena rotasi diantaranya Camat Jayanti H. CR. Inton. S.IP digantikan Yandri Permana. S. STP yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Sukadiri.

Sekcam Syahrizal, S. Sos, M.M., kepada Kurnia.S.STP yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pemerintahan dan otonomi daerah (Pemkotda) Setda Kabupaten Tangerang.

Kasi Ekonomi dan Bangunan, Subhan.S.Ip, M.Si digantikan Cecep Suhendra, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai pegawai Kasubag tata usaha pada UPT SDA wilayah 8, dan Kasi Pemerintahan, Sulaeman digantikan Mustafa Rahman yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Trantib di Kelurahan Tigaraksa.

Selain itu, ada 1(satu) pejabat yang di lepas karena pensiun yaitu H. Sarbinih, SE, dan posisi Kasi Trantib kecamatan Jayanti di gantikan oleh Rosidin. “Hal itu dikatakan H.CR Inton pada usai acara.**@(Romi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here