Beranda Lampung Rayakan Anniversary Ke- 4 Tahun M. Zikri Akairo, Gelar Khitanan Massal Sebanyak...

Rayakan Anniversary Ke- 4 Tahun M. Zikri Akairo, Gelar Khitanan Massal Sebanyak 50 Anak

36
0
BERBAGI

LAMPUNG UTARA, Warta Reformasi – Zulkarnain merayakan Hari ulang Tahun (Anniversary) putranya yang ke-4 M. Zikri Akairo dan sekaligus menggelar Khitanan Massal sebanyak 50 anak di Bukit kemuning, Senin (26/10/2020).

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Lampung Utara yang di wakili oleh plt kepala Badan Kesbangpol, Fadli Ahmad, Camat Bukit kemuning, Hairul saleh, Lurah bukit kemuning, kapolsek Bukit kemuning yang di wakili kanit reskrim, Iptu Irvan, Danramil Bukit kemuning, Kejaksaan Negri Lampung Utara, Kaban BAPAN Lampung Utara Kausar, Ketua PJI-DEMOKRASI Bambang Irawan,dan Lembaga LSM dan Media Lainnya,Tokoh agama,Tokoh masyarakat, serta masyarakat Bukit kemuning.

Dalam Sambutannyanya Bupati Lampung utara yang di waliki plt Kepala Badan Kesbangpol mengungkapkan selamat hari ulang tahun yang ke 4 ananda M.zikri Akairo, semoga menjadi anak yang Sholeh berbakti kepada kedua orang Tua, berguna bagi bangsa dan negara, serta sehat selalu dalam lindungan Allah SWT..Aamiiin,” ucapnya.

“Lanjut di sampaikan Bupati Lampung Utara yang di sampaikan kepala Kesbangpol semoga apa yang jadi Niat bapak Zulkarnain Bersama keluarga dengan dilaksanakannya bhakti sosial khitanan massal ini tentunya dapat memberikan motivasi bagi kita semua dalam membangun sinergi dan kebersamaan, membangun semangat nasionalisme, dan menghidupkan budaya gotong – royong serta kebersamaan untuk kita.

“Ditambahkan oleh Bupati sekali lagi di dalam masa pandemi ini karena pandemi ini belum berakhir maka saya mengajak masyarakat Lampung utara benar benar harus mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dengan cara 3M, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak, dan semoga kita semua dijauhkan oleh pandemi ini dan semoga pandemi ini cepat berakhir,” pungkasnya.

Pada kata sambutannya, Zulkarnain mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan atas kehadirannya dan apa yang menjadi niat kami dalam bhakti sosial Khitanan massal ini bisa berguna bagi masyarakat khusus nya Bukit kemuning, dalam khitanan ini ada 50 anak dan semoga anak anak tersebut menjadi anak yang sholeh,’ tutupnya.

Ditempat yang sama ketua PJI-D Lampura,  Bambang Irawan mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-4.M.Zikri putra dari bapak Zulkarnain semoga menjadi anak yang Sholeh berbakti kepada kedua orang tua dan berguna bagi Nusa dan Bangsa, serta bhakti sosial khitanan massal ini semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat dan sukses selalu untuk pak Zulkarnain selaku tuan rumah yang telah berhasil dan sukses dalam kegiatan khitanan massal, sukses selalu dan jaya,” ucap Irawan.**@Tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here