Beranda Mau Tau Korwil Penukal Utara Tim Pemenangan Paslon HERO Optimis Raih Suara 75...

Korwil Penukal Utara Tim Pemenangan Paslon HERO Optimis Raih Suara 75 Persen di Desa Tempirai

83
0
BERBAGI

PALI, Warta Reformasi – Ketua koordinaor wilayah (Korwil) tim pemenangan paslon HERO Kecamatan Penukal Utara, H. Amran, S.H., merasa optimis melihat antusias warga Desa Tempirai Kecamatan Penukal Utara menyambut kedatangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Ir. H.Heri Amalindo, MM – Drs. H. Soemarjono (HERO), blusukan ke wilayah ini dan yakin meraih suara diatas 75 persen, Selasa (27/10/2020).

Kedatangan Calon Bupati PALI (Petahana-red), Ir. H.Heri Amalindo tersebut disambut hangat oleh seluruh elemen masyarakat Desa Tempirai baik itu tokoh masyarakat, pemuda (kaum milenial-red), tokoh Agama, Cendikiawan, serta partai koalisi pendukung.

Menurut ketua Tim pemenangan paslon HERO wilayah kecamatan Penukal Utara, H. Amran, S.H., “kami warga Desa Tempirai gaya lama menyambut dengan semangat yang luar biasa atas kedatangan Calon Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM, Karena beliau di mata masyarakat desa ini tidak asing serta dinilai sangat akrab dengan warga dan kami yakin untuk suara HERO yang diraih lebih dari 75 persen,” kata H. Amran.

H. Amran menambahkan, selain optimis perolehan suara HERO diatas 75 persen, juga kami akan bahu – membahu untuk mendukung demi menghantarkan paslon¬† Heri Amalindo – Soemarjono untuk memimpin di Bumi Serepat Serasan pada periode 2020-2025,” tutup Amran.

Ditempat yang sama wartawan media ini berbincang dengan salah satu tokoh pemuda Desa Tempirai, Eko E mengatakan bahwasanya kedatangan kami disini tidak lain adalah untuk menyambut calon pemimpin Kabupaten PALI yaitu Ir. H. Heri Amalindo, MM Berpasangan dengan Drs. H. Soemarjono, serta siap mendukung memenangkan Bapak HERI Amalindo menuju PALI 1,” ungkap Eko.

“Kami dari kaum milenial siap mendukung Paslon HERO karena dimata¬† masyarakat beliau selain disebut bapak pembangunan juga sangat dekat dan merakyat keberbagai elemen terutama pada kaum milenial (Pemuda-red), maka dari itu kami mengajak seluruh kaum milenial khusus didesa Tempirai dan umumnya se-kabupaten PALI untuk mendukung HERO Karena sudah terbukti membangun Kabupaten PALI,” ajaknya.**@Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here