Beranda Mau Tau Terpilih Secara Aklamasi, Sukarya WK SH Kembali Pimpin DPC APDESI Karawang

Terpilih Secara Aklamasi, Sukarya WK SH Kembali Pimpin DPC APDESI Karawang

228
0
BERBAGI

Karawang – Jabar, Warta Reformasi – Setelah berakhir masa jabatannya 2015–2020. “Sukarya, WK, S.H., terpilih kembali menjadi ketua Asosiasi Perangkat Desa Seluruh lndonesia (APDESI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Karawang, hasil musyawarah cabang (Muscab) di Aula Rumah Makan Alamsari jalan Inteechange Sukamakmur Teluk Jambe Timur, Rabu (7/10/2020).

“Sukarya, WK., SH., kembali dipercaya untuk melanjutkan memimpin APDESI Kabupaten Karawang, secara aklamasi hasil muscab untuk periode 2020–2025.

Pada Muscab yang dipimpin oleh sekretaris DPD APDESI Jawa Barat, Amar Sadad didamping wakil Ketua l APDESI, HM. Romli dan Alek Sukardi, yang dihadiri Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Komisi V, Hj. Sri Rahayu Agustina, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) dan 30 dewan perwakilan Kecamatan (DPK) perwakilan kepala Desa setiap kecamatan, berdasarkan hasil musyawarah, memilih dan memutuskan Sukarya, WK, S .H., secara Aklamasi kembali melanjutkan memimpin APDESI Karawang periode 2020-2025.

“Terimakasih kepada semua yang telah memberikan kepercayaan kembali kepada saya untuk melanjutkan kepemimpinanan APDESI Kabupaten Karawanh,” kata Sukarya WK dalam sambutan usai pemilihan.

Selanjutnya, ketua APDESI terpilih Sukarya, pada kesempatan itu mengajak kepada semua kepala desa untuk bersama-sama menyelesaikan semua masalah yang ada di pemerintahan Desa, karena tidak ada masalah yang bisa diselesaikan tanpa dukungan dari semua pihak, jabatan ketua adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan, dibutuhkan sumbangsih pemikiran dan masukan dari semua kepala desa sangat dibutuh kita harus selalu bersinergi,” tutup WK.

Mewakili pemerintah daerah kabupaten Karawang ,Kepala Dinas Pemberdayaan dan Masyarakat dan Desa (DPMD,) Agus Mulyana berpesan kepada ketua dan semua anggota APDESI, kami berharap bisa bersinergi anggota APDESI yang mewakili pemerintahan desa untuk terjalin keharmonisan, agar semua keluhan bisa diselesaikan,” harap Agus.

Sementara itu, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Komisi V, Sri Rahayu Agustina juga berpesan siapapun ketuanya, agar APDESI dengan kepala desanya harus dekat dengan masyarakat dalam menghadapi serta pwncegahan penularan covid-19, selalu memberikan imbauan tentang protokol kesehatan dalam setiap kegiatan,” pesannya.**@Ropendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here