Beranda Mau Tau Karang Taruna Karawang Rayakan HUT Ke-60 di Puncak Sempur

Karang Taruna Karawang Rayakan HUT Ke-60 di Puncak Sempur

154
0
BERBAGI

Karawang – Jabar, Wart Reformasi – Pada moment perayaan hari ulang tahun ke-60 Karang Taruna, pengurus Karang Taruna Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat menggelar kegiatan di Destinasi wisata Puncak Sempur ‘Adventure Park “yang berada di Desa Cintalaksana Kecamatan Tegalwaru, Minggu (27/9/2020).

Ketua Karang Taruna Kabupaten Karawang, Asep Saepuloh

Ketua Karang Taruna Kabupaten Karawang, Asep Saepuloh, mengatakan perayaan Hari jadi Karang Taruna ke-60 kali ini, diikuti pengurus kecamatan hingga tingkat desa yang ada dikabupaten Karawang,” kata Asep Saepuloh kepada awak Media Warta Reformasi.

Lanjut Asep Saepuloh, pada hari ulang tahun (HUT) Karang Taruna tahun 2020 ini. “Kami sengaja mengambil tema “Mengedukasi Pemuda Karang Taruna tentang bahayanya covid-19 dan pentingnya memakai masker”. jadi semua anggota harus tahu dan memberikan imformasi seluas-luasnya kepada masyarakat Karawang khususnya,” ucap Asep.

“Tambahnya, Adapun serangkain kegiatan yang dilakukan menyalurkan bantuan dari perusahaan kepada masyarakat melalui Karang Taruna, tadi kita sudah menyalurkannya tiga tangki air bersih kepada dua kecamatan yang sedang dilanda kekeringan, yakni kecamatan Pangkalan dan Tegalwaru, danĀ  juga membagikan ribuan masker kepada masyarakat,” jelasnya.

Menurutnya, Kegiatan ini sengaja digelar disini, Ya. bertujuan memperkenalkan destinasi wisata alam, Puncak Sempur ini kepada masyarakat. “Semoga para pemuda Karang Taruna menjadi garda terdepan dalam menanggulangi covid-19 dan bencana alam lainnya,” harap Asep Saepuloh yang akrab disapa ‘Cong’.

Pada kesempatan ini juga, Asep Saepuloh mengatakan, Perayaan HUT Ke- 60 Karang Taruna kali ini mendapatkan dukungan dari para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Karawang juga dari Sekretaris Daerah (Setda) Karawang, Drs. Acep Jamhuri, dan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj. Sri Rahayu Agustina,” tutupnya.**@Penulis: Ropendi/Editor Herman Hamka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here