Beranda Banten Oknum Guru ASN Diduga Cabuli Anak Yatim Piatu Dibawah Umur Selama...

Oknum Guru ASN Diduga Cabuli Anak Yatim Piatu Dibawah Umur Selama 7 Tahun

496
0
BERBAGI

Serang, Warta Reformasi – Oknum guru Aparatur Sipil Negara (ASN) disalah satu sekolah dasar negeri wilayah hukum Kecamatan Cikande ini, diduga telah mencabuli gadis dibawah umur, mirisnya korban adalah seorang yatim piatu yang seharusnya di jaga dan di bantu kehidupannya.

“IT (19 umur saat ini,-red) gadis  malang ini harus kehilangan masa depannya lantaran telah di cabuli oleh AG oknum guru ASN diduga sejak dirinya masih duduk dibangku sekolah dasar (umur 12 tahun) hingga akhirnya terungkap belum lama ini.

Awak media sempat menghubungi Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kecamatan Cikande serta mendatangi Kepala Desa setempat, ketua RW, RT dan tetangga korban, Sabtu (26/9/2020).

Saat awak media menanyakan kejadian menimpa saudari IT kepada Ketua P2TP2A, Ikoh lewat Whatsapp bahwa kasusnya sudah pendampingan ke Polres, ” walaikumsalam, kasusnya sudah pedampingan ke Polres sedang dalam proses kang,” ucap Ikoh ketua P2TP2A.

Kepala Desa Setempat menyayangkan kejadian ini dan membenarkan terjadinya kasus pencabulan yang dilakukan oknum pengajar yang juga ASN ini di wilayahnya desanya, ” Benar telah terjadi pencabulan yang dilakukan oleh oknum guru AG pengajar di SDN di desa kami, korban IT adalah seorang anak yatim piatu dan saya sangat prihatin,” ujarnya kepada awak media.

Sementara itu, Ketua RW setempat dimana korban IT tinggal, dan kembali membenarkan kejadian yang menimpa warganya, ” Benar IT warga saya dan rumahnya tidak jauh dari rumah saya, kasian dengan anak ini, dia anak yatim piatu yang saya sesalkan pelakunya yang cabuli dia adalah oknum guru yang mengajar di SD Negeri didaerah ini berinisial AG, dan kasus ini terkuak saat terjadinya cekcok disertai penganiayaan,” kata ketua RT setempat.

Sementara itu awak media berusaha mencari informasi ke Polsek Cikande, dan saat di Polsek bertemu Bhabinkamtibmas setempat, Ia menjelaskan bahwa kasusnya sudah ditangani PPA Polres Serang. “memang benar telah terjadi kasus pencabulan anak dibawah umur, dan kasusnya sudah di tangani unit PPA Polres Serang,” ujarnya kepada awak media.**@Dahyani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here