Beranda Mau Tau Pasca KPU Gelar Pengundian Nomor Urut Kandidat, Paslon H. Ahmad Zamaksyari –...

Pasca KPU Gelar Pengundian Nomor Urut Kandidat, Paslon H. Ahmad Zamaksyari – Yusny Rinzani Yakin Menangkan Pilkada Karawang

126
0
BERBAGI

Karawang – Jabar, Warta Reformasi – Paska pengundian nomor urut calon Bupati dan wakil Bupati Karawang yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang, tiga pasangan calon resmi mendapatkan nomor urut, yang dilaksanakan, Kamis (24/9/20), bertempat di BallRoom Hotel Akshaya jalan Telukjambe nomor 8 Sukaharja Telukjambe Timur Karawang.

H.Ahmad Zamasyari dan Yusny Rinzani

“Dari hasil pengundian, pasangan Dr, Yessy Karya Lianty Mars dan H. Ahmad Adly Fairuz mendapatkan nomor urut 1 (Satu) sementara calon Bupati petahana dr.Hj. Celica Nurachadiana dan wakilnya H. Aef Syaefulloh SE nomor urut 2 (Dua) dan pasangan calon Bupati H. Ahmad Zamaksyari S.Ag yang berpasangan dengan Yusny Rinzani, S.E., mendapatkan nomor urut 3 (Tiga).

Usai pengundian nomor urut Paslon, H. Ahmad Zamaksyari mengucapkan terima kasih atas segalanya, yang terjadi tadi waktu pengambilan nomor urut dengan dua pasangan calon Bupati lain semua berjalan sesuai dengan harapan, nomor yang dari awal saya pribadi juga masukan dari Tim Sukses akhirnya jadi kenyataan, nomor 3 (Tiga) membuat rasa optimis dan kepercayaan diri yakin memenangkan pemilihan semakin bertambah,” ucap H.Ahmad Zamaksyari kepada media ini di rumah kediaman, Desa Pulosari kecamatan Telagasari Karawang.

H.Ajang Sopandi dan Uwa Parno

Lanjutnya, Rasa percaya diri bertambah setelah mendapat nomor 3, jadi selalu ada jalan kemudahan dalam perjalanan selanjutnya kita akan membuktikan nanti, Rabu 9 Desember 2020, dan kami meminta do’anya kepada semua agar pemilihan kepala Daerah (PILKADA) Kabupaten Karawang berjalan lancar, atas izin Allah saya ditakdirkan memimpim kabupaten yang berjuluk Pangkal Perjuangan ini, dan bisa membawa Karawang lepas dari masalah pengangguran dan kemiskinan,” pungkas Kang Zimmy dengan sapaan akrabnya.

Keinginan mendapatkan nomor urut 3 (Tiga) disampaikan juga oleh ketua DPP LSM LASKAR NKRI, H. Suparno dengan sapaan akrabnya “Uwa Parno”. menurutnya nomor 3, kami yakin bisa memenangkan pemilihan Bupati dan wakil Bupati H, Ahmad Zamaksyari dan Yusny Rinzani atau “JENIUS” pasti,” ucap Uwa Parno yang kompak dengan ketua DPC Gerindra H. Ajang Sopandi, sebagai partai pengusung.**@Penulis: Ropendi/Editor: Herman Hamka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here