Beranda Mau Tau KPU Ogan Ilir Undi Nomor Urut Paslon, lyas-Endang No 2 Sementara Panca-Ardani...

KPU Ogan Ilir Undi Nomor Urut Paslon, lyas-Endang No 2 Sementara Panca-Ardani No 1

216
0
BERBAGI

OGAN ILIR, Warta Reformasi – Secara resmi akhirnya para pasangan calon (paslon) di Pilkada Ogan Ilir 2020 memiliki nomor urut untuk berkontestasi di pemilihan bupati dan wakil bupati Ogan Ilir. Pengundian nomor urut sendiri dilaksanakan di Halaman Kantor KPU Ogan Ilir, Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (24/9/2020).

Proses pengundian nomor urut inipun berlangsung dengan aman dan kondusif. Pelaksanaan kegiatan berlangsung dengan menjalankan protokol kesehatan Covid-19 ketat karena yang bisa masuk ke ruang pengundian hanyalah masing-masing paslon dan satu orang tim perwakilan pemenangan dan seorang penghubung.

Berdasarkan hasil pengundian, pasangan Panca – Ardani saat pengundian nomor urut mendapatkan nomor urut 1 (Satu). Sementara, paslon Ilyas – Endang PU mendapatkan nomor urut 2 (Dua).

Menurut Ketua Komisioner KPU, Massyuryati, nomor urut ini akan digunakan pada surat suara pada masa pencoblosan 9 Desember 2020 mendatang. Kemudian nomor urut yang telah didapatkan oleh peserta Pilkada Ogan Ilir ini akan digunakan oleh para pasangan calon untuk dicetak di semua alat peraga kampanye selama masa kampanye nanti,” katanya.

Setelah pengundian nomor urut dan pengukuhan dilanjutkan penandatanganan Pakta Integritas oleh kedua pasangan calon untuk  menerapkan protokol kesehatan, pencegahan dan pengendalian COVID-19 yang berdasarkan Peraturan KPU No.10 Tahun 2020  dan siap menerima sanksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Kemudian dilanjutkan penandatangan Dekralasi damai bersama partai pengusung kedua paslon serta Ketua Tim pemenangan  yang juga ikut menandatngani,” jelas Massyuryati.**@(mdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here