Beranda Banten Ormas BPPKB Kecamatan Kemiri Santuni Anak Yatim Piatu

Ormas BPPKB Kecamatan Kemiri Santuni Anak Yatim Piatu

92
0
BERBAGI

Tangerang, Warta Reformasi – Bertepatan tahun Baru Hijriah 1443/200 Masehi. Sungguh Indahnya Kita berbagi kasih, Kali ini Organisasi Masyarakat (Ormas) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Kemiri menyatuni anak Yatim Piatu, digelar di Kedieman Hendrik di Desa Kemeri Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang, Kamis (9/9/2020).

Acara santunan ini diawali dengan pembukaan membaca Kalam illahi oleh Ust. Jaelani di susul dengan sambutan – sambutan oleh tuan rumah.

Pada kesempatan itu, Hendrik megatakan kepada semua tamu undagan khususnya anak – anak yatim piatu yang saya banggakan dengan adanya santunan ini hati saya merasa terpangil untuk memberikan atau menyisikan harta saya kepada umat yang membutuhkan, bukan itu saja, saya pun di bantu oleh Ketua BPPKB Kecamatan Kemeri Yaman, dan Allamdulillah santunan pun berjalan dengan lancar, amiin.

Turut Hadir juga Kepala Desa Kemeri, Jamaludin bersama Babinsa Kecamatan Kemeri, Serma Widayat, Ketua BPPKB DPAC Kecamatan Kemeri, Yaman Kala Hideng.

menyampaikan bahwa yang menerima bantuan atau santunan anak yatim berjumlah 150 Orang dan kami pun senang bisa berbagi kepada yang membutuhkan. Bukan itu saja,

Ketua Ormas BPPKB DPAC Kecamatan Kemiri, Yaman Kala Hideng pun mengimbau Kepada para anggotanya untuk selalu membantu siapa saja yang membuhtukan apalagi di masa Pandemik Covid-19 ini,” ajaknya.

Pada Tausyiyahnya, Drs.Ust Adung Abdul Haris S.Ag mengatakan masa pandemi wabah Covid-19 sekarang ini, Alhamdulillah kita tetap bisa berbagi untuk santunan anak yatim apalagi di Tahun Baru Hijriah ini semoga kita semua diberikan kesehatan dan keberkahan oleh SWT Amiiinn,” ucapnya.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here