Beranda Mau Tau Yayasan Ranba Didampingi Srikandi Salurkan Bantuan Bupati Ilyas Panji Alam Ke Warga...

Yayasan Ranba Didampingi Srikandi Salurkan Bantuan Bupati Ilyas Panji Alam Ke Warga Pemulutan

164
0
BERBAGI

OGAN ILIR, Warta Reformasi – Merupakan Bentuk Kepedulian terhadap warganya, Bupati Ogan Ilir (OI) HM Ilyas Panji Alam, terus gencar melakukan kebaikan untuk masyarakat di Bumi Caram Seguguk Kabupaten ini, meski saat ini masih dalam keadaan New Normal Covid-19, dimana kita masih diwajibkan menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas.

Yayasan Rumah Anak Bangsa (Ranba) didampingi Tim Relawan Srikandi menyalurkan bantuan bupati Ogan Ilir, HM. Ilyas Panji Alam ke warga pemulutan. “Baru baru ini, seorang warga Pemulutan Desa Ibul Besar Saidina (16) mengalami kecelakaan lalu lintas dan mengalami luka luka serius, hingga kini Saidina masih dirawat intensif di RSU Bari Palembang, guna meringankan beban korban, Bupati Ilyas Panji Alam memberikan paket bantuan serta uang tunai, bantuan tersebut diberikan kepada keluarga korban di RSU Bari Palembang melalui Yayasan Rumah Anak Bangsa (RANBA) ditemani relawan.

“Semoga dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban korban dan keluarganya, serta bisa dimanfaatkan, santunan ini merupakan kepedulian Bapak Ilyas Panji Alam terhadap warganya yang terkena Musibah, semoga lekas sembuh dan bisa berkumpul kembali dengan keluarga, kata Juriah yang merupakan relawan Srikandi didampingi pengurus Yayasan RANBA, Awang Darmawan, Sabtu (12/9/2020) di Indralaya Ogan Ilir.**@(mdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here