Beranda Banten Diduga Tersengat Aliran Listrik, Seorang Pekerja OB di Kantor Desa Kadukempong Tewas...

Diduga Tersengat Aliran Listrik, Seorang Pekerja OB di Kantor Desa Kadukempong Tewas Ditempat

46
0
BERBAGI

SERANG, Warta Reformasi – Nasib naas yang dialami Asmarudin (35) warga Kp. Gosali Desa Kadukempong Kecamatan Padarincang Kabutapen Serang, tewas tergeletak di tempat. “Diketahui, Asmarudin seorang pekerja Office Boy (OB) di Kantor Desa Kadukempong meninggal setelah diduga tersengat arus listrik ketika dirinya hendak mengambil kayu di perkebunan Blok Binglu Kp. Gosali Desa Kadukempong, Kecamatan Padaeincang Kabupaten Serang, Sabtu (12/9/2020) sekira pukul 14.00 WIB.

Menurut salah satu saksi, Maskam yang juga mantan Kepala Desa Kadukempong yang kebetulan berada Dilokasi mengatakan, awalnya pada saat korban sedang hendak menebang pohon Albasiah di TKP dirinya tertimpa kabel listrik tegangan tinggi dan ketika di ambil oleh korban, pohon albasiah tersebut menyangkut ke kabel listrik,” ungkapnya.

Kemudian, Lanjut Maskam, korban tersengat aliran listrik tegangan tinggi dan korban langsung meninggal di TKP setelah itu, korban langsung di evakuasi dan di bawa kerumahnya di Kp. Gosali Desa Kadukempong Kecamatan Padarincang.

“Asmarudin meniggal ditempat diduga akibat tersengat arus listrik, Ia meninggal lantaran ingin menebang kayu, yang rencananya untuk bedah rumahnya. “Kebetulan korban mendapatkan bantuan rehab dari Kemensos RI,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Padarincang, AKP. Undang Jumara, saat dikonfirmasi terkait peristiwa itu membenarkan kejadian itu. mendengar hal itu, Kapolsek beserta anggota diantaranya, Kani Reskrim, Ipda Supandi, Kanit Binmas, Bripka yaya, Babin Desa Kadugempong, Brigpol haryadi, S.H., dan Briptu m erwin Anggota reskrim langsung bergegas untuk mendatangi TKP.

“Iya ada seorang warga dilaporkan meninggal ditempat terkena aliran listrik di perkebunan Blok Binglu di Kp. gosali. Kebetulan tempat kejadian itu dekat rumah Asmurudin (Korban-red),” kata kapolsek.

menurut Kapolsek, sampai saat ini masih melakukan penyelidikan. Sebab, masih belum bisa memastikan faktor apa yang menyebabkan korban tersebut tersengat aliran listrik.

“Kami barusan sudah melakukan evakuasi bersama warga setempat dan dibantu dari Babinsa Koramil Padarincang, kami masih belum bisa memastikan faktor apa yang menyebabkan korban tersebut tersengat listrik. “Dan kami masih mempelajari, apakah kasus ini murni kecelakaan atau kelalaian korban,” pungkasnya.

Diketahui, bahwa pihak keluarga korban tidak menghendaki (menolak) korban di bawa ke RSUD Drajat Prawiranegara Serang untuk dilakukan outopsi dikarenakan pihak keluarga sudah pasrah. “Menurut pihak keluarga itu sudah takdir.

“Pihak kelurga korban ga mau dibawa ke RSUD, bilangnya ini sudah takdirnya. Oleh karena itu, korban dimakamkan langsung di TPU Kp. Gosali,” ungkapnya.**@Sainan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here