Beranda Lifestyle DPC Hanura Karawang Totalitas Siap Menangkan Paslon JENIUS

DPC Hanura Karawang Totalitas Siap Menangkan Paslon JENIUS

209
0
BERBAGI

Karawang  – Jabar, Warta Reformasi – Sebagai partai pengusung dari pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karawang periode 2021-2026, H. Ahmad Zamaksyari S.Ag dan Yusni Rinzani (Jenius). Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Karawang totalitas siap memenangkan pasangan ini untuk memimpin Karawang yang lebih baik.

“Kami dengan segenap pengurus DPC dan PAC Serta ranting yang sudah terbentuk, akan siap totalitas mendukung dan memenangkan pasangan Ahmad Zamaksyary dan Yusni Rinzani menjadi Bupati Karawang,” kata ketua DPC. Hanura karawang H. Ahmad Ardiansyah, S.H., Map. dikantornya di jalan proklamasi Tanjungpura, usai mengantarkan pascalon ke KPU Karawang, Minggu (6/9/2020).

“Bentuk dukungan totalitas kami buktikan dengan memberikan rekom kepada kang Zimmy juga mengantarkan pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Karawang, Hanura siap menjadi partai koalisi yang akan di perhitungkan dalam pergerakan kader kader yang sudah dipercaya,” ungkapnya.

“terkait alasan dasar partai Hanura memilih pasangan “Jenius”, karena pemimpin atau imam harus laki-laki apapun alasannya lanjut ketua dengan suara cukup lantang, intinya kami akan berjuang semampu kami dengan tidak membedakan koalisi satu sama lain, dengan satu tujuan kemenangan untuk “Jenius”.

Senada juga yang disampaikan, Sekretaris DPC Hanura Karawang, Suhud Abi Maulana menjelaskan Kang Zimmy itu calon yang taat aturan pemerintah, ketika dilarang untuk membawa massa, pasangan ini nurut dan mengarahkan massa pendukungnya untuk bersih-bersih dipasar tradisional,” jelasnya.**@Ropendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here