Beranda Banten Pemdes Desa Muncung Bagikan Buku Rekening BANK BRI Kepada 215 KPM BLT...

Pemdes Desa Muncung Bagikan Buku Rekening BANK BRI Kepada 215 KPM BLT APBD Kabupaten

197
0
BERBAGI

Tangerang, Warta Reformasi – Pemerintah Desa Muncung bagikan buku rekening BANK BRI bantuan (BLT) yang sumber dana dari APBD Kabupaten Tangerang tahap pertama dengan jumlah total Sebanyak 215 keluarga penerima manfaat (KPM) yang dilaksanakan di kantor desa setempat, Senin (31/8/2020) Sore.

Pembagian buku rekening BANK BRI di berikan secara langsung oleh  kepala Desa Muncung, Agus kepada masyarat KPM,  di hadiri oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat, BPD, dan warga masyarakat penerima KPM BLT dari ABPD Kabupaten tahap pertama.

Kepala Desa Muncung, Agus kepada awak media ini mengatakan, pada hari ini kita melaksanakan pembagian buku rekening dari BANK BRI untuk bantuan  (BLT) sumber dana dari APBD Kabupaten Tangerang tahap pertama  kepada masyarakat yang terdampak covid-19 ini. “Maka dalam hal ini sebelumnya kami pemerintah desa muncung mohon maaf kepada keluarga penerima manfaat (KPM) atas penyaluran buku rekening ini dengan pengambilannya secara tidak langsung, namun bukan kesengajaan kami,” Kata Agus

Lanjut Agus, dengan bantuan langsung tunai (BLT) ini, dirinya berharap kepada masyarakat dimasa pemdemi covid-19 ini, semoga dengan bantuan ini. “Warga dapat memanfaatkan bantuan dari pemerintah ini dengan sebaik – baiknya. “Dan tetap melaksanakan protokol kesehatan dan patuhi aturan pemerintah,” harapnya.

Pembagian Buku rekening BRI ini merupakan tahap Pertama dengan nominal Rp.600.000, sebanyak 215 KK. ”Karena BLT ini bukan untuk memenuhi kebutuhan warga tetapi membantu memenuhi kebutuhan warga yang terkena dampak dari virus covid-19,” ungkas Kades Muncung, Agus.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here