Beranda Banten Bhabinkamtibmas Polsek Tigaraksa Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Terdamapak Covid-19

Bhabinkamtibmas Polsek Tigaraksa Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Terdamapak Covid-19

25
0
BERBAGI

Tangerang, Warta Reformasi – Bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang berbagai sebagai aksi peduli ditengah pandemi Virus Corona yang masih belum reda, di antaranya dengan membagikan Sembako berupa beras kepada warga kurang mampu terdampak ckvid-19 dikampung Daraham Rt. 11/01 Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, Senin (31/8/2020).

Bripka Ari Setiawan (Bhambinkamtibmas Polsek Tigaraksa)

Pada pembagian sembako ini di dua kampung, yaitu di Kp. Jambe Rt .02/02 Desa Jambe sebanyak 17 kantong beras, yang kedua di Kp. Daraham Rt. 11/01 Desa jambe 5 kantong beras.

Pada Kegiatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Tigaraksa Polres Tangerang, Bripka Ari Setiawan mengatakan, pembagian sembako ini bersama Aparat Pemerintah Desa Jambe menyerahkan bantuan berupa beras sebanyak 22 sembako dibagikan kepada warga Desa Jambe kepada warga yang sudah terdata sebagai warga kurang mampu,” jelasnya.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kepolisian Bhabinkamtibmas Polsek Tigaraksa kepada warga kurang mampu yang terdampak oleh Pandemi Virus Covid-19, dengan memberikan bantuan kepada warga, yang berhak menerima sembako dengan berkoordinasi melalui pemerintah Kelurahan setempat,” Ungkap Bripka. Ari Setiawan.

“Pembagian sembako ini di harapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat disekitar yang kurang mampu dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka,” Tutup Ari Setiawan.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here