Beranda DKI Jakarta Polsek Sunda Kelapa Kampanye Anti Covid-19 Tampilkan Trafhical Manusia Perak

Polsek Sunda Kelapa Kampanye Anti Covid-19 Tampilkan Trafhical Manusia Perak

73
0
BERBAGI

Jakarta Utara, Warta Reformasi – Meningkatnya wabah virus covid-19 yang terus beranjak angkanya di Indonesia, bahkan pemerintah sudah terus berupaya memberikan peraturan yang harus dilaksanakan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Polsek Kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok melakukan kampanye anti Covid-19 menampilkan Trafhical Manusia Perak sembari membagikan masker juga mengimbau kepada masyarakat pengendara dan pedagang pasar di Muara Angke selalu mematuhi protokol kesehatan, Senin (31/8/2020).

“Selain itu TNI Polri pun juga terus mengimbau masyarakat melalui teguran, kampanye anti covid-19 dan sangsi ketegasan yang harus di jalani masyarakat mematuhi protokol kesehatan baik internal dan eksternal.

Minggu lalu cara untuk perhatian publik, Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok menampilkan Trafhical Pocong akibat Covid-19, namun hari ini kembali tampilkan dengan trafhical manusia perak.

Saat giat tersebut kanit Lantas Polsek Sunda Kelapa, AKP. Devi Yanuarto, Kanit Binmas, AKP Agus Sutrisno dan anggota Polsek Sunda Kelapa serta stackholder ikut dalam giat tersebut membagi bagikan masker.

Kapolsek Sunda Kelapa, AKP. Slamet Rianto saat di hubungi via telpon selulernya menjelaskan, giat ini sudah yang ketiga kalinya, pertama dan kedua kami tampilkan pocong akibat covid-19 dan saat ini kami lakukan trafhikal manusia perak,” jelasnya.

Cara ini yang kami lakukan untuk jadi perhatian publik, untuk ditegaskan pemakaian agar masyarakat keluar rumah selalu menggunakan masker. ” Upaya ini Kami lakukan supaya masyarakat akan lebih ngerti bahaya covid-19, saat diberikan imbauan,” pungkasĀ  AKP Slamet Rianto.**@(Oz/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here