Beranda Banten Jaga Kondusifnya Wilayah, Kapolsek Serang Rutin Silaturahmi Ke Tokoh Agama

Jaga Kondusifnya Wilayah, Kapolsek Serang Rutin Silaturahmi Ke Tokoh Agama

35
0
BERBAGI

Kota Serang, Warta Reformasi – Kapolsek Serang, Kompol. Hadi Sucipto rutin melaksanakan silaturahmi ke tokoh agama seperti yang dilakukannya mengunjugi H. Asep di Lingkungan Benggala Kelurahan Cipare Kota Serang, untuk menjaga kondusifnya wilayah hukum ini, Senin (31/08/2020)

Kapolsek Serang, Kompol. Hadi Sucipto menjelaskan, Silaturahmi dengan tokoh agama tersebut dimaksudkan untuk memperkuat tali silaturahmi serta menjalin kemitraan, kerja sama yang baik antara Polri dengan tokoh agama,” jelas Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut,  Kompol. Hadi Sucipto menyampaikan pesan Kamtibmas serta meminta dukungan dan bantuan dari tokoh agama untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Serang, Polres Serang Kota Polda Banten,” ujar Kapolsek.

Hadi Sucipto mengatakan sebagai wujud komitmen dari pimpinan Polri baik dari tingkat atas sampai bawah demi mendekatkan diri dengan masyarakat melalui sinergisitas Polri.

“Semoga dapat terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan tokoh agama sehingga dapat membangun soliditas dan meningkatkan kerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Serang,” harapnya.

Selain itu, Kata Kompol. Hadi Sucipto, pihaknya juga menyampaikan agar di adaptasi kebiasaan baru (AKB) ini, melalui Tokoh agama agar membantu kepolisan untuk menyampaikan ke masyarakat untuk wajib memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan.

“Hal ini agar dapat mencegah penyebaran Covid -19 , jadi masyarakat kita ingatkan untuk selalu pakai masker, cuci tangan, intinya mengikuti protokol kesehatan,” ucapnya.**@(Oz/inan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here