Beranda Banten Polsek Serang Atur Lalulintas dan Pengamanan Giat Gowes Wisata Religi

Polsek Serang Atur Lalulintas dan Pengamanan Giat Gowes Wisata Religi

65
0
BERBAGI

SERANG, Warta Reformasi – Personel Polsek Serang Polres Serang Kota, Polda Banten melaksanakan mengatur lalulintas dan pengamanan gowes Wisata religi Banten, dalam rangka HUT Ke-75 RI, HUT Ke-13 Kota Serang dan tahun baru Islam 1 Muharam 1442 H, pengaturan lalulintas pada titik – titik yang menjadi jalur Event, Sabtu (29/8/2020).

Kapolsek Serang, Kompol. Hadi Sucipto mengatakan, gowes tersebut mulai start Alun – alun Barat Kota Serang, setelah itu melewati Pasar Lama, Terowongan Unyur, Pocis dan kembali finis di Alun – Alun Barat Kota Serang.

“Jadi kami dari Polsek Serang menerjunkan Personel untuk gatur lalin dan beri keamanan terhadap peserta gowes,” kata Hadi Sucipto.

Pada giat gowes tersebut di ikuti forkopimda dan 700 peserta dari berbagai lapisan masyarakat. “Untuk kelancaran lalulintas, kami menempatkan Personel di titik – titik yang sudah ditentukan, hal ini agar kemacetan tidak terjadi dan para gowes merasa aman, nyaman, dan tidak mengganggu pengguna jalan yang lain,” tuturnya.

Kompol Hadi Sucipto melanjutkan, bahwa momentum itu menjadi motivasi Polri untuk senantiasa hadir di tengah hajat pemerintahan dan masyarakat guna memberi pelayanan dan pengamanan agar kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Tentunya juga kita berharap di era adaptasi kebiasaan baru terus terjalin sinergitas guna menjaga persatuan dan protokol kesehatan demi tegaknya Indonesia maju, aman dan produktif,” harapnya.**@(Oz/Inan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here