Beranda Banten Redaksi Media Terbit Banten Berikan Kursi Roda Kepada Astari Warga Desa Rancagede

Redaksi Media Terbit Banten Berikan Kursi Roda Kepada Astari Warga Desa Rancagede

49
0
BERBAGI

Tangerang, Warta Reformasi – Redaksi Media online InfoTerbit.com dan TerbitBanten.com menyerahkan bantuan kursi roda untuk Astari, penyandang disabilitas dari Kp. Wadas RT. 003 RW. 01 Desa Rancagede, Kec. Gunung Kaler.

“Penyerahan kursi roda akan dilakukan oleh Manajemen Terbit Media Sindikasi (TiMS) yang menaungi InfoTerbit.com dan TerbitBanten.com, Minggu (30/8/2020).

“Kursi roda ini hasil patungan bersama kawan-kawan wartawan, kontributor dan pembaca media kami serta para donatur, terkhusus buat Ibu Nati yang telah menggerakan program sosial ini melalui TiMS,” ujar Founder TiMS, Ananta. Dia juga berterima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantu.

Sehari sebelumnya, saat kru redaksi InfoTerbit-TerbitBanten berkunjung ke rumah Astari untuk memberi bantuan sembako, pria berusia 31 tahun ini menyampaikan harapannya punya kursi roda. “Alhamdulillah, apa yang diharapkan Kang Astari dapat terwujud. Semoga, bantuan kami ini dapat memberi manfaat,” kata Ananta.

Wakil Pemimpin Redaksi InfoTerbit.com, J. Sianturi mengatakan, Astari hidup sebatang kara di “rumah”-nya yang hanya berukuran 2×2 meter. “Dia sejak lahir telah mengalami cacat pada kedua kakinya dan sejak kecil telah yatim piatu. Semoga dengan kursi roda ini, Kang Astari dapat beraktifitas lebih leluasa lagi,” ucapya.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here