Beranda Mau Tau Ny. Isyana Lonitasari Popo Lantik TP-PKK Kecamatan Sindang Danau

Ny. Isyana Lonitasari Popo Lantik TP-PKK Kecamatan Sindang Danau

262
0
BERBAGI

OKU Selatan, Warta Reformasi – Ketua tim penggerak (TP-PKK) kabupaten OKU Selatan, Ny. Isyana Lonitasari Popo, melantik TP-PKK Kecamatan Sindang Danau, Siti Maryam Rizal, berlangsung di Kanror Desa Sindang Danau, Jumat (28/8/2020).

Ketua TP- PKK OKU Selatan, Ny. Isyana Lonitasari Popo dalam sambutanya, menjelaskan kepada ketua TP-PKK kecamatan Sindang Danau, Siti Maryam Rizal yang telah  dilantik agar dapat menjalankan tugasnya bersama dengan pokja 1, 2, 3 dan 4 untuk berkerjasama menjalankan tugasnya masing – masing,” harapnya.

Pada Kesempatan itu juga, Ketua TP-PKK OKU Selatan juga berpesan kepada kepala desa didaerah ini agar disaat covid-19 ini,  jangan bosan – bosan menyarankan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker,  jaga jarak, dan cuci tangan walau pun di kedua Kecamatan ini termasuk zona aman,” pesan Ny. Isyana Lonitasari Popo.

Lanjut, Ny. Isyana Lonitasi Popo. “kita patut menjaga dan waspada, dan bapak Bupati Popo Ali tidak dapat hadir dalam pelantikan ini, beliau dalam menghadapi masa cutinya kerena sesuai aturan ketentuan yang ada bupati akan cuti di tanggal 28 Desember,” jelasnya.

Dilanjutkan, Kadis BPMPD, Juproni yang mewakili Bupati, dalam Sambutanya, ketua tim PKK Kecamatan yang sudah dilantik bisa langsung menjalani tugasnya, saling kordinasi kepada anggota pokjo 1 sampai pokja 4 untuk berkerja sama menjalani tugas yang sudah di tentukan dan untuk kepala desa yang telah melaksakan pekerjaanya membangun desa agar bisa saling kordinasi, begitu pula dengan BLT akan ada penambahan sampai Desember itu pun sudah menjadi kebijakan dari pusat,” katanya

Tambahnya, Bupati pun berperan di masa akhir jabatannya ini dia akan cuti dan di gantikan, PLH nya dari Gubernur Sumatera Selatan yang akan menggantikannya masa cuti. “Begitu juga masyarakat agar bisa menjaga keamana dan ketertiban dimasa pilkada walaupun calon bupati melawan tabung kosong, dan mari kita menyukseskan Pilkada OKU Selatan ini,” harapnya.

Pelantikan PKK kecamat Sindang Danau Dihadri ketua tim pegerak PKK kabupaten, Ny. Isyana Lonitasari Popo, wakil ketua PKK, Lindawati Romli, S.Pd, M.si., berserta Rombongan, Kadis BPMPD, Juproni, Camat Sindang Danau, M. Rizal, Camat Sungai Are, Khirul Jauhari, mantan Camat Sindau Danau, Banbisa, Bhabinkantimas, seluru kades Sidang Danau, dan Kades Sungai Are.**@Jafar Sidik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here