Beranda Banten FKGS Kecamatan Cinangka Gelar Pembentukan Pengurus Baru, Karsono Terpilih Sebagai Ketua

FKGS Kecamatan Cinangka Gelar Pembentukan Pengurus Baru, Karsono Terpilih Sebagai Ketua

83
0
BERBAGI

Serang, Warta Reformasi – Forum Komunikasi Guru Sekolah (FKGS) jenjang sekolah dasar Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang menggelar pembentukan pengurus baru, dan Karsono, S.Pd yang terpilih sebagai ketua barunya menggantikan Setiawan, S.Pd ketua sebelumnya, berlangsung di Gedung PGRI setempat, Selasa (25/8/2020).

Pembentukan pengurus baru FKGS dilakukan secara Formatur oleh TIM FORMATUR yang dibentuk oleh seluruh Anggota Forum, adapun susunan TIM FORMATUR sebagai berikut

1. Drs. H Atang, M.M.Pd ( Pengawas SD )

2. Dede Budiman, S.Pd ( Pengawas SD

3. Dedi Supriadi, S.Pd ( Ketua PGRI Cab. Cinangka )

4. Pupun Kurniasih, M.M.Pd ( Ketua KKKS Kec. Cinangka )

5. Ketua Gugus Se-Kecamatan Cinangka

Berdasarkan hasil keputusan Tim Formatur Pembentukan Pengurus FKGS Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang Periode 2020-2024 adalah sebagai berikut :

Ketua.         : Karsono, S.Pd

Wakil.         : Gun Gun Guntara, S.Pd

Sekretaris  : Nana Setiawan, S.Pd

Bendahara : Rita Herawati, S.Pd.

Turut hadir juga Ketua PGRI kecamatan, Dedi Supriadi, S.Pd, ketua K3S, Pupun Kurniasih, M. M.Pd, ketua Gugus se-kecamatan Cinangka acara berlangsung dengan khidmat dan lancar tanmpa ada kendala. “Pengurus baru yang terpilih dilantik langsung oleh Pengawas SD Kecamatan Cinangka, Drs. H. Atang, M. M.Pd. Atang.

Pengawas SD Kecamatan Cinangka, Drs. H. Atang, M. M.Pd.. dengan telah terbentuknya pengurus baru FKGS diharap agar anggota yang baru dilantik dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan baik dan bertanggungjawab dapat membina guru-guru yang ada di wilayanya,” ucapnya.

Pada Kesempatan itu juga, Ketua PGRI Cabang Kecamatan Cinangka, Dedi Supriadi, S.Pd berharap denga ke pengurusan yang baru ini dapat memajukan dunia pendidikan khusunya di kecamatan Cinangka, umunya di kabupaten Serang agar membina guru-guru yang berkuwalitas dan disiplin,” harapnya.

Sementara itu Ketua FKGS Kecamatan Cinangka yang baru, Karsono, S.Pd mengatakan setelah dirinya resmi dilantik. “Ia bersama jajaran pengurus yang baru akan terus membina tali silaturahmi dan bahu – membahu bersama seluruh anggotanya yang ada di kecamatan Cinangka baik meneruskan program ketua sebelumnya mungkin ada yang sempat tertunda juga menjadikan Forum sesuai dengan marwanya mendukung kemajuan dunia pendidikan, terkhusus diwilayah ini,” Kata Karsono.**@Rangga/Inan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here