Beranda DKI Jakarta Polsek Kawasan Muara Baru Bagikan Beras Kepada TKBMI

Polsek Kawasan Muara Baru Bagikan Beras Kepada TKBMI

24
0
BERBAGI

Jakarta Utara, Warta Reformasi – Kapolsek Kawasan Muara Baru, AKP. Seto Handoko Putra bersama anggotanya siang tadi melaksanakan kegiatan baksos membagikan beras kepada Tenaga Kerja Bongkar Muat Ikan (TKBMI) Pelabuhan Muara Baru berlangsung di kantor Sekretariat Koperasi tersebut, Selasa (25/8/2020).

Bakti Sosial ini masih dalam rangka memperingati¬† hari bhayangkara ke -74 (1/7/2020,- Red), dengan tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” yang dalam pelaksanaannya Kapolsek Kawasan Muara Baru, AKP. Seto Handoko Putra di dampingi Kanit Sabhara, IPTU. Dwi Saksanan, Kanit Intelkam, IPDA. Aji Mulyanto dan Kanit Binmas, IPDA Sulitiaharjono dan 2 personel Polsek Kawasan Muara Baru membagikan beras sebanyak 2.500 Kilo gram kepada 500 orang Tenaga Kerja Bongkar Muat Ikan di Pasar Ikan Modern (PIM).

Kapolsek Kawasan Muara Baru, AKP. Seto Handoko mengatakan Kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan bentuk wujud kepedulian Polri kepada Masyarakat Khususnya tenaga kerja / buruh bongkar muat ikan yang terkena dampak dalam menghadapi wabah virus corona (Covid-19) serta sebagai bentuk empati dan ikatan sosial kepada masyarakat Pelabuhan Muara Baru agar dalam menghadapi wabah ini agar tetap tenang dan tidak panik, mematuhi protokol kesehatan serta tidak mudah terpengaruh berita hoax atau pun menyebarkan berita bohong yang dapat meresahkan,” kata AKP. Seto Handoko.

Sementara itu para pekerja buruh TKBMI mengucapkan terima kasih atas bantuan sosial Kapolri berupa beras serta selama ini telah melsksansksn tugas pendisiplinan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam penggunaaan masker di Pelabuhan Muara Baru yang dilaksanakan oleh Polsek Kawasan Muara Baru.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here